Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 28 2021

    Ternyata Ed Sheeran Hampir Berhenti Bermusik karena Ingin Fokus Jadi Ayah

    Kawula Muda, untung saja enggak terjadi ya!

    Ed Sheeran, musisi asal Inggris. (INSTAGRAM/ED SHEERAN)

    Ed Sheeran mengungkapkan bahwa ia hampir saja pensiun dari dunia musik. Hal itu terjadi setelah istrinya, Cherry Seaborn, melahirkan putri pertamanya mereka bernama Lyra Antarctica Seaborn Sheeran, pada September 2020.

    Penyanyi asal Inggris itu mengambil cuti panjang selama 1,5 tahun sejak 2019 dan pernah berpikir untuk tidak akan bermain musik lagi karena ingin fokus menjadi seorang ayah.

    “Aku (pernah) berhenti bermain musik sebentar. Dan musik adalah seluruh bagian dari diriku sebagai pribadi . Kemudian aku punya anak dan (sempat) berpikir ‘Baik, ini dia. Inilah aku. Aku mungkin hanya akan menjadi seorang ayah. Aku tidak akan bermain musik lagi,” kata musisi berusia 30 tahun itu dalam wawancaranya bersama SiriusXM baru-baru ini.

    Setelah meluangkan banyak waktu dan tenaga selama awal-awal menjadi ayah, Ed kemudian berpikir bahwa dengan ia kembali bekerja, maka itu akan memungkinkan dirinya untuk memberikan contoh yang baik kepada putrinya soal etos kerja.

    "Lalu aku tiba-tiba berpikir ‘Bukankah lebih penting kalau anakku tumbuh dan mengetahui bahwa orang tuanya memiliki etos kerja?" ungkap Ed.

    “Aku perlahan-lahan kembali lagi ke dunia musik dengan cara seperti itu dan proses kreatif mulai mengalir kembali,” lanjutnya.

    Setelah beristirahat dari dunia musik selama berbulan-bulan, Ed Sheeran akhirnya comeback pada Juni lalu dengan single barunya, Bad Habits. Lagu tersebut akan menjadi single pertama dari album keempatnya yang akan datang sebagai tindak lanjut dari album “÷” atau “Divide” yang rilis pada 2017.

    Editor Team

    COMMENT