Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 20 2021

    Terseret Skandal Pemaksaan Aborsi Oleh Mantan Pacar, Kim Seon Ho Minta Maaf

    Kawula Muda, melalui pernyataan resminya Kim Seon Ho meminta maaf.

    Kim Seon Ho, aktor Korea Selatan. (INSTAGRAM/SEONHOKIM)

    Teka-teki skandal yang menyangkut nama aktor Kim Seon Ho kini mulai terbuka pelan-pelan. Aktor yang baru saja menyelesaikan drama Hometown Cha Cha Cha ini akhirnya angkat suara mengenai skandal yang menyeret namanya.

    Sebelumnya, nama Kim Seon Ho dikaitkan dengan pernyataan seorang netizen berinisial “A” yang mengaku sebagai mantan pacar aktor berinisial “K”. Dalam pengakuannya, A menyebutkan bahwa aktor K telah memaksanya untuk melakukan aborsi.

    Dia juga menyebutkan bahwa K memiliki sifat yang berbeda dari yang ditunjukkannya di layar kaca. A mengungkapkan bahwa K adalah aktor yang sedang naik daun dan pernah dikritik karena berteriak di televisi.

    48 jam setelah rumor tersebut beredar, pada Rabu (20/10/2021), Kim Seon Ho akhirnya merilis pernyataan secara resmi. Berikut pernyataan lengkap dari Kim Seon Ho seperti yang dilansir dari Soompi.

    “Ini Kim Seon Ho. Pertama, aku dengan tulus ingin meminta maaf atas pernyataanku yang terlambat. Ketika aku pertama kali melihat artikel berita dengan namaku beberapa hari yang lalu, aku merasa ketakutan yang belum pernah aku rasakan sebelumnya. Itu sebabnya aku baru bisa menuliskan ini sekarang,” ungkap Kim Seon Ho.

    Aktor Korea, Kim Seon-hoAktor Korea, Kim Seon-ho. (PINTEREST)

     

    Aktor yang pernah bermain dalam drama Start Up bersama Suzy ini kemudian menjelaskan tentang hubungannya dengan sang mantan pacar.

    “Aku berkencan dengan orang tersebut dengan perasaan yang baik. Tetapi selama menjalin hubungan, aku menyakiti orang ini karena ketidakmampuanku dan kurangnya pertimbangan. Aku berharap untuk bertemu dengan orang ini lagi untuk menyampaikan permintaan maafku yang tulus, tetapi saat ini aku tidak dapat melakukannya dan sedang menunggu waktu ketika aku dapat melakukannya,” jelas Kim Seon Ho.

    “Sementara itu, aku berharap untuk menyampaikan permintaan maafku dengan sungguh-sungguh melalui surat ini. Aku juga ingin meminta maaf kepada semua orang yang mempercayaiku dan menyemangatiku hingga akhir, karena telah mengecewakan kalian. Aku hanya bisa berdiri tegak sebagai aktor Kim Seon Ho karena orang-orang yang menyemangatiku, tapi aku telah melupakan fakta ini. Aku juga menggunakan waktu ini untuk meminta maaf kepada banyak orang yang bekerja denganku di berbagai produksi atas kerugian yang aku timbulkan karena kesalahanku,” lanjutnya.

    “Sekali lagi aku ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang mungkin telah terluka oleh kejadian ini. Aku tahu bahwa ocehan ini tidak cukup untuk menjangku banyak orang dengan sungguh-sungguh, tetapi aku menawarkan pikiran jujurku dengan cara apapun yang aku bisa. Aku benar-benar minta maaf,” tulisnya.

    Pernyataan agensi

    Sementara itu, SALT Entertainment selaku agensi Kim Seon Ho juga turut merilis pernyataan resminya.

    “Halo, ini Salt Entertainment. Kami ingin meminta maaf karena membuat banyak orang khawatir karena masalah pribadi aktor Kim Seon Ho. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami kepada banyak orang yang kecewa atau terluka dengan kejadian baru-baru ini,” tulis pihak agensi.

    Editor Team

    COMMENT