Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 01 2022

    Tim Putih Raih Gelar Juara di IBL All-Star 2022

    Ajang IBL All-Star 2022 dilangsungkan pada Kamis (31/3/2022) di Hall Basket Senayan, Jakarta.

    Tim Putih berhasil menangkan IBL All-Star 2022. (infinitysnap)


    Ajang IBL All-Star 2022 digelar pada Kamis (31/3/2022) di Hall Basket Senayan, Jakarta Selatan. Melewati pertandingan sengit, Tim Putih berhasil meraih gelar juara untuk IBL All-Star 2022.

    Tim Putih diarahkan oleh David Singleton dari Perwira Bandung melawan Tim Merah yang dipimpin oleh Youbel Sondakh dari Satria Muda Pertamina.

    Tim Putih memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 102-100. Shavar Newkirk dinilai sebagai pemain yang paling berkontribusi untuk kemenangan Tim Putih pada IBL All-Star 2022.

    Shavar berhasil memberikan 26 poin, Kaleb Ramot Gemilang dapatkan 19 poin, Yudha Saputera berikan 16 poin, dan Abraham Damar Grahita dengan 15 poin untuk Tim Putih.

     

    ibl 2Jarron Chump menangkan kontes slam dunk di IBL All-Star 2022. (infinitysnap)

     

    Untuk Tim Merah Randy Bell berikan 25 angka dan 10 rebound, Tyree Jamal Robinson cetak 26 poin, dan Dame Diagne berhasil dapatkan 22 angka.

    Sejak awal pertandingan, Tim Putih terlihat sudah berhasil mengungguli angka dari Tim Merah dengan skor 26-9.

    Pada kuarter dua pertandingan, Tim Merah terlihat menyusul skor Tim Putih dari poin yang diberikan oleh Dame dan Tyree yang mampu menipiskan skor dengan Tim Putih sebesar 4 poin saja.

    Tetapi Abraham pada akhirnya menentukan kemenangan Tim Putih dengan mencetak dua angka yang menyeimbangi kedudukan menjadi 100-100.

    Selain pertandingan basket, IBL All-Star juga diramaikan dengan beberapa kompetisi seperti slam dunk contest, three points contest, dan skill challenge contest.

    Jarron Chump menjadi pemenang slam dunk contest di IBL All-Star 2022 saat melawan Dame. Selain memenangkan kontes tersebut, Jarron juga melakukan hal lucu seperti menggunakan helm saat mengikuti slam dunk contest.

    Shavar berhasil menjadi bintang lapangan dan raih gelar MVP berkat meraih 26 poin saat bertanding. Abraham juga menjadi pemain lokal terbaik karena menyumbang 15 angka serta poin untuk tentukan kemenangan Tim Putih.

    Editor Team

    COMMENT