Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 13 2021

    NBA 2K22 Hadirkan Fitur Gameplay Baru, Menarik!

    Kawula Muda? Jadi pengin main NBA 2K22 ya?

    NBA 2K22 (PLAYSTATION.COM)

    2K mengumumkan tampilan terbaru dari gameplay NBA 2K22. Lewat update kali ini, terdapat beberapa fitur serta konten yang ditambahkan untuk membuat game olahraga basket ini semakin menarik, di antaranya adalah gameplay yang lebih cepat dari sebelumnya, gerakan lebih responsif, lebih banyak offense berbasis keterampilan, dan masih banyak lagi. 

    Dengan memperkenalkan berbagai fitur gameplay baru.seperti Defense & Defense AI yang merupakan kontes shot dan sistem blocking, Dribbling di mana pemain akan merasakan nuansa dan irama yang unik ketika mengukur (sizing up) perubahan kecepatan keseluruhan yang jauh lebih cepat dan kendali lebih ketat saat mengendalikan lapangan, serta banyak combo baru lainnya yakni cancels, hingga move chains. 

    Selain itu ada juga Post play, yaitu pembaruan besar termasuk gerakan dan rangkaian berisikan opsi gerakan back-to-basket. 

    Dengan shot meter baru, fitur Shooting akan berkembang secara dinamis ketika melakukan shot dengan shooter berkemampuan yang baik, tetapi akan menurun saat mendapatkan tantangan berat, melakukan shoot dengan low-rated shooter, atau kelelahan. 

    Lewat fitur Finishing akan menciptakan gap antara keterampilan yang dimiliki, serta dapat menyesuaikan dunk dalam Dunk Style Creator.  

    Fitur Build, Badge, dan Takeover akan melakukan penyesuaian untuk menciptakan build yang lebih seimbang dan peningkatan jumlah total badge menjadi 80, menawarkan banyak cara untuk mengatur game. 

    Tidak hanya menambahkan fitur yang keren, NBA 2K22 juga memberikan sentuhan pada The City untuk PlayStation 5 dan Xbox Seri X|S. Dalam pembaruan ini, New City Quest akan menjadi petualangan solo untuk memberikan eksperimen dengan karier dari luar lapangan. 

    Kemampuan untuk meningkatkan crib akan memberi kamu tugas baru baik sebagai pelatih atau pemain. Nantinya, kamu juga akan dapat menjelajahi gedung baru di The City, melakukan matchmaking building dan Club 2K. Akan ada hadiah mencakup cara baru untuk berjelajah, seperti Go-karts dan Inline Skate, emote baru, intro, autro, animasi, dan masih banyak lagi. 

    Pembaruan juga dilakukan pada MyTeam. Terdapat mode multiplayer, di mana kamu bisa memilih pemain line up player cards. Triple Threat Online adalah pengembangan dari 3-on-3 yang akan memberikan banyak hadiah. 

    Pemain juga akan berkesempatan mendapatkan Seasonal Player Reward baru lewat Season 1: Call to Ball, seperti Free Agent Kobe Bryant dengan peringkat 93. Untuk mendapat Pink Diamond Carmelo Anthony, kamu harus memimpin barisan pemain awal atau mencapai level 40 terlebih dahulu. 

    Community Logo akan membuat kamu terverifikasi dalam permainan, logo yang dibuat akan muncul pada MyTeam di sebelah username. Enggak ketinggalan, akan ada tantangan baru, agenda, hadiah, acara, dan lebih banyak personalisasi pemain dan tim sepanjang tahun. 

    NBA 2K22 dijadwalkan diluncurkan pada 10 September untuk platform PlayStation 5 dan PlayStation 4, Xbox Series X|S dan Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

    Editor Team

    COMMENT