Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 13 2021

    Tom Hardy Akan Lakukan Apapun agar Venom dan Spiderman Bertemu!

    Kawula Muda, siapa yang sudah enggak sabar, nih?

    Spiderman dan Venom (IGN)

    Tom Hardy, pemeran Venom menyatakan sangat bersemangat akan kemungkinan pertemuan Venom dan Spiderman dalam satu layar. Ia bahkan akan melakukan apapun agar kemungkinan itu terwujud. 

    “Saya sungguh berharap, dengan kedua tangan saya, mendorong dan bersemangat menuju potensi itu, dan akan melakukan apa saja untuk mewujudkannya dengan cara yang benar,”  tutur Tom Hardy saat diwawancarai oleh Esquire dikutip dari hypebeast.com.  

    Walaupun Venom dan Spiderman sama-sama berasal dari semesta Marvel, lisensi keduanya dimiliki oleh studio yang berbeda, yakni Sony Pictures (Venom) dan Marvel Studios (Spiderman yang diperankan Peter Parker). 

    Karena itulah, mempertemukan Venom dan Spiderman memiliki kerumitan tersendiri.

    Tom menyatakan ada potensi yang sangat besar dari pertemuan tersebut dan akan menjadi kerugian yang sangat besar jika dilewatkan. 

    “Jika kedua belah pihak (Marvel dan Sony Picture) bersedia  dan akan bermanfaat bagi keduanya, saya tidak mengerti mengapa itu tidak terjadi,” kata Tom. 

    “Bukankah sangat bodoh apabila tidak mengikuti Olympiade jika kamu dapat lari sejauh 100 meter? So ya! Saya ingin ikut serta dalam lapangan itu,” tambahnya. 

    Bos Marvel, Kevin Feige juga menyatakan tidak akan menghentikan apapun ketika berkaitan dengan pertemuan Venom dan Spiderman dalam satu film.

    Poster Venom 2Poster Venom 2: Let There be Carnage (IMDb.com)

     

    Sementara itu, Hardy juga menyatakan harapannya akan Venom 3 dalam wawancara tersebut.

    “Film ketiga tidak akan ‘menyala’ sampai film kedua berhasil. Namun, studio (Sony Picture) sangat senang dengan film kedua,” tambah Tom. 

    Venom 2: Let There Be Carnage yang disutradarai oleh Andy Serkis akan tayang pada Oktober mendatang. Sebelumnya, film ini sempat mengalami penundaan beberapa kali akibat Covid-19. 

    Editor Team

    COMMENT