Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 18 2021

    Tom Hiddleston Ungkap Pengaruh Pacaran dengan Taylor Swift untuk Kariernya

    Kawula Muda, masih pada ingat kan kehebohan saat mereka masih berpacaran?

    Tom Hiddleston, aktor asal Inggris. (INSTAGRAM/ TOM HIDDLESTON)

    Aktor Tom Hiddleston menjelaskan bagaimana pengaruh hubungan singkatnya dengan bintang pop, Taylor Swift, dalam kariernya.

    Tom Hiddleston dan Taylor Swift sempat membuat heboh jagat Hollywood pada 2016 saat keduanya dikabarkan resmi menjalin kisah asmara. Bahkan, sepekan setelah hubungan kedua sejoli itu terekspos, jumlah followers aktor yang kini berusia 40 tahun langsung tembus 1,1 juta di Instagram.

    Tidak hanya menambah jumlah followers Tom Hiddleston di media sosial, hubungan dengan Taylor Swift yang terjalin selama 3 bulan itu juga sukses membuat dua filmnya, Kong: Skull Island dan Thor: Ragnarok, meraih kesuksesan.

    Siapa sangka, 5 tahun setelah berlalu, pemeran Loki itu mengakui kalau kisah asmara singkatnya dengan Taylor Swift itu masih berdampak pada kariernya. Tom mengaku lebih berhati-hati dalam memilih peran, seiring dengan meningkatnya popularitasnya.

    "Ketika beberapa hal menghalangi jalan saya, maka saya akan memikirkannya dengan sangat hati-hati. Jika saya merasa tidak cocok, maka saya tidak akan ambil," kata Tom Hiddleston dalam wawancaranya dengan Empire.

    TAYLOR SWIFTPenyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift, saat menghadiri Grammy Awards 2021. (INSTAGRAM/RECORDING ACADEMY)

     

    Aktor Inggris yang akan kembali berperan sebagai Loki dalam tayangan di Disney Plus ini juga mengakui kalau dia kini memilih menjauh dari media sejak hubungannya dengan Taylor Swift memunculkan kehebohan pada 2016.

    "Dia (Taylor Swift) mengatakan kepada saya, kalau hidup adalah tentang bertahan, menghargai alam, menebar kebaikan, memelihara persahabatan, dan menari. Jadi, saya mungkin perlu melakukannya lagi," kata Tom.

    Tom Hiddleston tidak hanya akan kembali berperan sebagai Loki, tetapi juga akan membintangi serial terbaru Apple TV+ yang berjudul The Essex Serpent.

    Editor Team

    COMMENT