Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 27 2022

    Tom Holland, Tobey Maguire, & Andrew Garfield Bagikan Pengalaman di Spider-Man: No Way Home!

    Aktor Spider-Man favorit lo siapa, Kawula Muda?

    Ketiga pemain Spider-Man lakukan wawancara bersama untuk bicarakan pengalaman mereka di Spider-Man: No Way Home (YOUTUBE)

    Spider-Man: No Way Home tentu memberikan pengalaman emosional bagi para penggemarnya. Bagaimana tidak? Mimpi para penggemar untuk melihat ketiga Spider-Man dalam satu frame yang sama akhirnya terwujud lewat film tersebut. 

    Kini, ketiga pemeran Spider-Man lintas generasi tersebut kembali berkumpul bersama untuk membicarakan peran mereka sebagai Spider-Man di film tersebut.

    Reuni para pemeran Spider-Man itu dapat dilihat dalam sebuah video wawancara berdurasi 30 menit yang diunggah dalam akun YouTube resmi Spider-Man.

    Dengan dipandu oleh jurnalis senior, Pete Hammond dari Deadline, Tom Holland, Tobey Maguire, dan Andrew Garfield membagikan pengalaman mereka selama menjadi Spider-Man.   


    Sejak awal, ternyata Tobey merupakan penggemar Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland dan memiliki keinginan untuk bergabung dengannya. 

    “Itu juga tentang bagaimana berkumpul dengan orang-orang (yang terlibat di Spider-Man) dan meninjau kembali apa yang telah menjadi bagian dari diriku,” tutur Tobey, 

    Andrew juga memuji kompaknya Tom, Zendaya, dan Jacob sebagai trio dalam semesta Spider-Man besutan Marvel. 

    “Persahabatan ketiganya memiliki daya magis yang luar biasa. Dan mereka menyambut saya dan Tobu dengan sangat terbuka,” tambah Andrew. 

    Selain itu, Tobey dan Andrew juga menceritakan bagaimana sulitnya tetap merahasiakan kehadiran mereka di Spider-Man: No Way Home. Terutama bagi Andrew yang harus melakukan berbagai wawancara dalam press tour selama sebulan penuh. 

    “Saya sedang melakukan press tour, dan terus menerus mengatakan tidak akan ada penampilan 3 Spider-Man,” tutur Andrew sembari tertawa.

    Sementara itu, terkait apakah ada kelanjutan cerita Spider-Man, Tom Holland mengatakan tidak memiliki jawaban untuk pertanyaan tersebut. Walaupun begitu, ia menegaskan bahwa Spider-Man akan selalu menjadi pengalaman yang istimewa baginya. 

    “Jika ini adalah saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal, maka saya tetap bangga karena telah mencapai semua yang saya inginkan lewat karakter ini. Dan berbagi dengan yang lain (Tobey dan Andrew) akan selamanya menjadi pengalaman yang paling istimewa dalam karier saya,” tutup Tom Holland. 

    Editor Team

    COMMENT