Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 01 2022

    Trailer 'Fantastic Beasts: The Secret of Dumbledore' Tampilkan Mads Mikkelsen sebagai Grindelwald

    Lo udah nonton trailer-nya belum, Kawula Muda?

    "Fantastic Beast: The Secret of Dumbledore" rilis 15 April 2022. (TWITTER)

    Warner Bros baru saja merilis trailer terbaru Fantastic Beast: The Secret of Dumbledore. Lewat trailer tersebut, terdapat banyak potongan adegan yang menggambarkan pertarungan besar para penyihir tersebut.

    Dengan berlatar perang dunia II, para penyihir kini terbagi dalam dua kubu, yakni laskar Dumbledore dan anggota Grindelwald. Pada trailer kali ini, dimunculkan beberapa adegan Grindelwald (Mads Mikkelsen) kala berinteraksi dengan Dumbledore hingga saat bertarung. 


    Trailer dibuka dengan Album Dumbledore (Michael Gambon) kembali melihat memori lamanya dengan pensive. Dengan pensive, seorang penyihir dapat ‘menyimpan’ dan ‘kembali melihat’ sebuah memori kapan saja. 

    Adegan selanjutnya kemudian menyoroti Dumbledore muda (Jude Law) yang tengah menggenggam kalung perjanjian darah dengan Grindelwald erat-erat. Selain itu, terdapat beberapa sudut Hogwarts yang kembali ditampilkan lewat trailer tersebut, misalnya saja cuplikan pertandingan Quidditch. 

    Trailer berdurasi tiga menit itu pun berpindah-pindah antara dunia sihir dan dunia Muggle (manusia biasa). Terdapat cuplikan saat Grindelwald tampak mendeklarasikan perang terhadap Muggle. Hal itulah yang ditentang oleh laskar Dumbledore. 

    “Perang kita terhadap Muggle dimulai hari ini!” orasi Grindelwald kepada para pendukungnya. Selanjutnya, adegan berpindah cepat dengan menampilkan pertarungan ala para penyihir.

    Sebelumnya, franchise Harry Potter tersebut telah mengunggah poster para karakter. Poster pun dibagi menjadi tiga gelombang. 

    Gelombang pertama merupakan anggota Laskar Dumbledore, yakni Albus Dumbledore, Newt Scamander (Eddie Redmayne), Jacob Kowalski (Dan Fogler), Lally Hicks (Jessica Williams), Theseus Scamander (Callum Turner), Bunty (Victoria Yeates), Yusuf Kama (William Nadylam), dan Aberforth Dumbledore (Richard Coyle).

    Sementara itu, para pendukung Grindelwald adalah Credence Barebone (Ezra Miller), Queenie (Alison Sudol), Vinda Rosier (Poppy Corby-Tuech), dan Helmut Weiss (Aleksandr Kuznetsov). 

    Beberapa karakter baru yang diperkenalkan dalam poster, antara lain Anton Vogel (Oliver Masucci), Vicência Santos (Maria Fernanda Cândido) dari Brazil, dan Liu Tao (Dave Wong) dari China. 

    Editor Team

    COMMENT