Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 03 2021

    Trailer Pertama "Morbius" Perlihatkan Transformasi Jared Leto Jadi Vampir

    Menambah daftar film anti-hero Sony Marvel Universe nih, Kawula Muda!

    Jared Leto sebagai Morbius mendapatkan kemampuan ekolokasi seperti kelelawar. (Capture/Sony)

    Setelah menarik minat penggemar Marvel melalui Venom (2018) dan Venom: Let There be Carnage (2021), Sony menambahkan Morbius untuk daftar film Marvel anti-hero di Sony Pictures Universe of Marvel Characters (SPUMC) yang baru saja dapat perilisan trailer pertamanya.

    Masih termasuk ke dalam Spider-Man Universe, kisah Dr. Michael Morbius yang diperankan Jared Leto ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 28 Januari 2022.


    Dalam trailernya terlihat banyak easter egg dari Spider-verse seperti artikel koran "Daily Bugle" yang memuat berita mengenai Black Cat dan Rhino. Michael Keaton sebagai Vulture juga muncul dalam trailer Morbius ini.

    easter eggEaster egg artikel Rhino dan Black Cat di koran Daily Bugle di trailer "Morbius", perlihatkan keterlibatannya dalam Spider-verse. (Capture/Sony))


    Dengan jadwal rilis Januari 2022, Morbius memberikan jalan untuk Venom: Let There be Carnage dan Spider-Man: No Way Home untuk tayang terlebih dahulu untuk SPUMC.

    Dibintangi oleh Jared Leto sebagai Dr. Michael Morbius, film ini juga akan menghadirkan Matt Smith, Adria Arjona, Jaren Harris, Al Madrigal, dan Tyrese Gibson. Disutradarai Daniel Espinosa berdasarkan kisah dan skenario dari Matt Sazama serta Burk Sharpless dalam komik Marvel Morbius.

    Editor Team

    COMMENT