Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 19 2021

    Unggah Foto Rambut Warna Baru, Billie Eilish Pecahkan Rekor Instagram

    Kawula Muda, apa pun yang dilakukan Billie Eilish pasti menarik perhatian netizen.

    Penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)

    Billie Eilish barus saja memecahkan rekor Instagram setelah mengunggah foto warna rambut barunya. Ya, rambut hitam dan hijau neon yang selama ini menjadi ciri khas pelantun Bad Guy ini telah berubah menjadi berwarna pirang.

    Pinch me (cubit aku),” begitu ia menulis di akun Instagram pribadinya, Jumat (19/3/2021).

    Sampai berita ini ditulis, unggahan tersebut telah mendapatkan lebih dari 19,5 juta like. Dengan jumlah itu, Billie Eilish mengalahkan rekor yang sebelumnya dipecahkan Selena Gomez saat posting selfie ulang tahun ke-26 di 2018, dan mendapatkan 1 juta likes dalam enam menit.

    Dilansir The Independent, foto rambut baru Billie Eilish ini langsung masuk ke jajaran 10 unggahan paling disukai di Instagram.

    “Era Baru” dari Billie Eilish

    Sebelumnya, bintang pop ini sudah pernah memberi tahu para penggemar lewat Instagram Story miliknya bahwa ia berencana mengganti warna rambut.

    “Saya akan menggantinya setelah dokumenter (Billie Eilish: The World’ A Little Blurry) dirilis. Ini akan menjadi akhir dari sebuah era, saya akan memberikan kalian era yang baru,” ujarnya.

    Dilansir dari NME, minggu lalu para penggemar di TikTok juga sudah menebak-nebak apakah idolanya itu mengenakan wig atau tidak. Hal itu karena belakangan Eilish sering terlihat mengenakan topi yang menutupi rambutnya.

    Salah satunya saat

    Billie Eilish menerima penghargaan di Grammy Awards 2021 kategori Record of the Year untuk lagu Everything I wanted dan Best Song Written for Visual Media untuk lagu No Time To Die.

    Editor Team

    COMMENT