Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 31 2021

    Usai Rilis “SPICY”, CL Gabung ke Agensi di London yang Menaungi Beyonce dan Adele

    Kawula Muda, CL juga menjalin persahabatan dengan Beyonce.

    CL, musisi Korea Selatan. (TWITTER/CL)

    Salah satu rapper ternama di Korea Selatan, CL, baru saja melakukan comeback dengan karya terbarunya. Pada 24 Agustus 2021, CL secara resmi merilis lagu dan juga video musik untuk lagu berjudul SPICY.

    Di lagu terbarunya tersebut, CL perdengarkan rap-nya yang berkualitas dan tentu saja mengobati kerinduan dari para penggemarnya. SPICY menjadi satu jalan pembuka bagi mantan member 2NE ini yang nantinya akan album berjudul “ALPHA”. Album ini rencananya akan dirilis pada September mendatang.

    Usai merilis single terbaru, penyanyi yang memiliki nama asli Lee Chae Rin ini dikabarkan telah menandatangi kontrak dengan agensi internasional yang berbasis di London. Pada 30 Agustus 2021, CL secara resmi mengumumkan bahwa ia telah bergabung dengan agensi publisitas global entertainment bernama SATELLITE414 untuk mengurus kegiatannya di luar negeri.

    Agensi PR SATELLITE414 menjadi salah satu perusahaan yang banyak menaungi selebritas dunia. Beberapa artis yang sudah bergabung di bawah agensi ini antara lain adalah Beyonce, Adele, Dua Lipa, Halsey, Ellie Goulding, Lana Del Rey, Zedd, Normani, serta boygroup K-Pop MONSTA X

    CL memang tidak hanya menjalani kariernya di Korea Selatan. Juni lalu, CL menjadi musisi Korea pertama yang menghiasi sampul majalah mode dan seni Jerman bernama O32c. Dia juga berencana untuk memperluas aktivitasnya di Eropa selain Korea Selatan dan Amerika Serikat.

    Ketika masih bergabung dengan YG Entertainment, CL sempat menjalani beberapa jadwal di Amerika Serikat.

    Ketika itu, dia bekerjasama dengan Scooter Braun yang menjadi manajer Justin Bieber dan Ariana Grande. Berada di bawah manajemen yang sama membuat CL sangat dekat dengan beberapa musisi dunia.

    Dalam sebuah wawancara dalam program Knowing Brothers beberapa waktu lalu, CL sempat mengungkapkan bahwa ia dekat dengan Beyonce. Bahkan, persahabatannya dengan Beyonce adalah salah satu alasan CL bergabung ke agensi SATELLITE414.

    CL menceritakan bahwa Beyonce bahkan membantunya melewati masa-masa sulit. Ketika itu, ia diminta oleh Beyonce untuk menjadi model salah satu brand modenya

    “Saat itu padahal aku sedang menjalani masa yang sangat sulit, dan fakta bahwa dia memintaku untuk menjadi modelnya membuatku merasa lebih baik,” cerita CL.

    CL menambahkan bahwa Beyonce tidak hanya berbicara tentang masalah musik, tetapi juga hal-hal kecil seperti tentang cuaca.

    “Ia juga mengobrol denganku soal hal-hal kecil, seperti betapa indahnya cuaca hari itu, hal-hal sepert ni membuat perasaanku semakin baik lagi. Jadi saat itu aku berpikir ‘Apa pun yang terjadi, aku ingin bisa menjadi seperti Beyonce’,” ujar CL.

    Editor Team

    COMMENT