Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 25 2021

    Marvel Rilis Judul Resmi Spider-Man 3, Spider-Man: No Way Home!

    Kawula Muda, kabarnya akan ada seluruh pemeran Spider-Man dari berbagai versi di film Spider-Man 3: No Way Home mendatang.

    movieweb

    Bagi penggemar film-film Spider-Man, pasti gembira mendengar kabar bahwa seluruh bintang dari berbagai versi film superhero ini akan muncul di film terbaru dari franchise ini.

    Tidak hanya menampilkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield yang pernah menjadi Spider-Man, kabarnya Kirsten Dunst yang berperan sebagai MJ dan Emma Stone yang berperan sebagai Gwen Stacy juga akan hadir kembali dalam Spider-Man 3: No Way Home nanti. 

    Pemberitahuan judul resmi Spider-Man 3: No Way Home juga terbilang unik. Penggemar diajak berpartisipasi untuk menebak judul resmi dari film ini. Ketiga tokoh utama film tersebut, yakni Tom Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon terlibat dalam permainan ini.

    Tom Holland awalnya memberikan judul Spider-Man: Phone Home. Permainan judul palsu tersebut dilanjutkan oleh Jacob Batalon dengan mengunggah judul Spider-Man: Home Wrecker, lalu diakhiri dengan versi milik Zendaya yakni Spider-Man: Home Slice. 

    Permainan ini berakhir ketika akun Instagram @spidermanmovie mengunggah sebuah video singkat. Video berdurasi 31 detik itu memperlihatkan Tom Holland yang keluar dari ruangan sutradara Jon Watts untuk menemui Zendaya dan Jacob Batalon.


    Mereka bertanya kepada Tom Holland perihal kelanjutan dari judul film yang sebenarnya. Namun, Holland mengatakan bahwa lagi-lagi mereka hanya diberikan judul palsu. 

    Percakapan singkat berlanjut sembari mereka bertiga berjalan menjauhi ruangan Jon Watts. Dalam percakapan tersebut, baik Zendaya maupun Batallon sama-sama menyalahkan Holland karena menganggap ia terlalu banyak memberikan bocoran kepada penggemar mengenai kelanjutan film ini, sehingga sang sutradara kembali memberikan mereka judul palsu. 

    Video berakhir dengan mereka bertiga berjalan melewati papan tulis yang bertuliskan judul resmi dari film yang tadi mereka diskusikan. Papan tulis itu bertuliskan Spider-Man: No Way Home.

    Film Spider-Man 3: No Way Home dijadwalkan akan tayang di layar lebar pada 17 Desember 2021. 

    Wah, benar-benar jadi enggak sabar untuk nonton nih

    Editor Team

    COMMENT