Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 04 2021

    DPR Musikal, Video Kritik Cerdas Menghibur dari SkinnyIndonesian24

    Apakah video ini paling "fearless intelligent Indonesia" dari SkinnyIndonesian24?

    DPR-Musikal (Youtube/SkinnyIndonesian24)

    Youtube channel yang digawangi Andovi dan Jovial da Lopez, SkinnyIndonesian24 sedang dalam perjalan menuju pamit dari YouTube. Video terakhir mereka yang ke-4, berjudul "DPR Musikal" sudah tayang pada 2 Mei 2021. Tidak butuh waktu lama untuk video tersebut masuk dalam tagar trending YouTube Indonesia.

    DPR Musikal mengisahkan bagaimana para oknum anggota DPR yang kelam dan tidak memperhatikan rakyat, yang dikemas dalam tayangan drama musikal yang apik. Video yang berdurasi 36 menit ini diawali dengan scene pelantikan anggota DPR terbaru, Mawar (diperankan Dwynna Win), seorang wanita yang memiliki visi untuk mengubah Indonesia menjadi lebih baik dengan mewakili kepentingan seluruh rakyat.


    DPR Musikal (SkinnyIndonesian24)DPR Musikal (SkinnyIndonesian24)

     

    Pada saat rapat anggota DPR, Mawar menjelaskan mengenai RUU F.A.K atau Rancangan Undang-Undang Flora, Agrikultur, Kehutanan agar seluruh masyarakat bisa mengelola alam dengan cara yang sustainable. Namun video tersebut berlanjut dengan tidak disetujuinya RUU ini. Salah satu peran anggota DPR bahkan berkata “PR” atau sama dengan “Persetan Rakyat”.

    Adegan-adegan drama musikal ini selanjutnya memberikan kita gambaran bagaimana anggota DPR baru yang membawa idealisme harus berhadapan dengan oknum anggota DPR yang sudah tidak lagi mewakili kepentingan rakyat secara utuh.

    Dengan kisah yang kontroversial dan konsep yang sangat baik, video ini akhirnya viral dan menjadi trending di Youtube. Sejak diunggah 2 hari lalu, sampai artikel ini ditayangkan, video "DPR Musikal" telah ditonton sebanyak 1.070.690 kali dan  mendapatkan lebih dari 225.000 likes.

    “Terima kasih kakak-kakak ku! Sudah membuat karya sehebat ini. Mari teman2 kita share video ini ke orang2 sekitar kita. Semoga semakin banyak Mawar2 di sekitar kita.” tulis Beller Official di kolom komentar.

    “Entah ada berapa banyak pesan yang tersirat dalam video ini, tapi yang pasti ini keren banget woyy !!!” tulis Aa iyo.

    Penasaran dengan perjalanan Mawar dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat? Tonton video selengkapnya di sini Kawula Muda !


    Editor Team

    COMMENT