Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 21 2022

    Warner Bros Beli Animasi Karya Indonesia 'The Beachbuds'

    Keren banget ya, Kawula Muda!

    Animasi The Beach Buds (INSTAGRAM/THEBEACHBUDSANIMATION)


    Sebuah animasi anak-anak karya animator Indonesia, The Beachbuds dibeli oleh Warner Bros. Adapun animasi tersebut direncanakan tayang di Amerika Latin. 

    The Beach BudsAnimasi The Beach Buds (INSTAGRAM/THEBEACHBUDSANIMATION)

     

    Sebelumnya, animasi tersebut telah mengumumkan kerja sama dengan The Walt Disney Company, Disney+ Hotstar, serta Australian Broadcasting Corporation. Adapun The Beachbuds direncanakan akan tayang di Jepang, Asia Tenggara, Amerika Latin serta Australia. 

    “Kami percaya 'The Beachbuds' akan memikat hati anak-anak dan keluarga di seluruh dunia. Kami yakin dengan kemampuan dan pengalaman luas OEA untuk berhasil mendistribusikan serial ini secara global,” kata Iskander Tjahjadi, presiden dan produser eksekutif di perusahaan produksi Indonesia di balik serial tersebut, Studio JToon, mengutip The Finery Report. 

    Sementara itu, serial animasi tersebut terdiri atas 52 episode pada musim pertamanya. Adapun masing-masing episode berdurasi 11 menit dan ditunjukkan untuk anak-anak berusia 6 hingga 11 tahun. 

    Berlatar di pulau tropis bernama Zoobak Resort, animasi tersebut menampilkan ragam karakter berbulu yang lucu. 

    “Kami sangat senang dengan kesuksesan waralaba baru ini dan Warner Bros. Discovery America Latin adalah mitra yang ideal,” kata CEO dan pendiri Odin’s Eye Animation (OEA), Michael Favelle.

    Sebagai informasi, lisensi animasi tersebut memang dipegang oleh OEA, yang berbasis di Australia, sistem company dari Odin’s Eye Entertainment. 

    Editor Team

    COMMENT