Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 27 2022

    We The Fest, Festival Musik Ajang Pamer Outfit dan Style Ciamik!

    Mulai dari summer vibe sampai ada yang pakai batik, Kawula Muda!

    Asti dan Destia dengan aksesoris wajah yang ciamik pada We The Fest 2022 (PRAMBORS/HELEN)


    Merupakan salah satu festival musik dengan berbagai dekorasi ciamik, We The Fest (WTF) tentu menjadi acara yang ditunggu-tunggu. Tak heran, para penonton pun memilih style yang ciamik dan unik sebagai outfit ketika mengunjungi festival yang satu ini. 

    Yuk, intip beberapa outfit yang layak banget jadi inspirasi lo ketika ingin datang ke berbagai festival musik lainnya (termasuk WTF 2023), Kawula Muda! 

    Pasangan Ala Flora dan Fauna

    We The Fest 2022Piw dan Cilla pada We The Fest 2022 (PRAMBORS/HELEN)

     

    Bertema flora dan fauna, Piw dan Cilla datang bersama ke We The Fest selama tiga hari. “Kita kan emang gitu konsepnya, harus saling melengkapi,” tutur Piw terkait outfit serasi dengan pasangannya tersebut. 

    Aksesoris Wajah Berkilau

    We The Fest 2022Asti dan Destia dengan aksesoris wajah yang ciamik pada We The Fest 2022 (PRAMBORS/HELEN)

    Tak ingin kalah bersinar dari sorot panggung WTF 2022, kedua sahabat Asti dan Destia juga melengkapi wajahnya dengan aksesoris wajah yang berkilau. Keren banget, ya Kawula Muda!

    Stylish Dengan Batik

    We The Fest 2022Andries dengan jersey dan batik di We The Fest 2022 (PRAMBORS/HELEN)

      

    Tahun ini, Andries tampil unik dengan memadukan jersey dengan bawahan serta tas batik. “Memang juga lagi ngetren sih,” tutur pemilik akun Instagram @vcoln tersebut. Unik banget ya, pakai batik di tempat konser, Kawula Muda!

    Warna Khas Musim Panas

    We The Fest 2022Nana tampil serba pink di We The Fest 2022 (PRAMBORS/HELEN)

     

    Tampil dengan jumpsuit pink yang mencolok, Nana mengaku ingin tampil meriah di WTF tahun ini. “Biar meriah, soalnya kan We The Fest jadi harus meriah dan Ceria,” tutur pemilik akun Instagram @bananalace tersebut kepada tim Prambors. 

    Aksesoris Unik yang Pancing Perhatian

    We The Fest 2022Wisnu Genu dengan kalung congklak yang lengkapi tampilan floral di We The Fest 2022 (PRAMBORS/HELEN)

     

    Walau sempat bingung akan outfit apa yang ingin dikenakan, Wisnu Genu hadir di WTF dengan tampilan yang colorful dan flowery. Hal itu terlihat dari kemeja floral, celana kargo yang kasual, tank top berwarna putih, tas mencolok berwarna hijau, hingga aksesoris unik kalung congklak yang melengkapi penampilannya. 

    “Karenakan tema floral, jadi ya pake choker nya yang tropical. Jadi kayak summer-summer di bali, lah,” tutur pemilik akun Instagram @genunerd tersebut. 

    Kenyamanan Nomor Satu

    We The Fest 2022Opi Bachtiar tetap utamakan kenyamanan di We The Fest 2022 (PRAMBORS/HELEN)

     

    Sebagai antisipasi hujan dan tetap nyaman kala menonton musisi favorit, Opi Bachtiar memilih kemeja loose berwarna cerah. “Yang pasti pertama sih gak gerah, bahannya kan linen gitu ya. Tapi mau tetap stunning, jadi punya kemeja panjang ini, dan paduin sama torn jeans shirt supaya juga biar lebih streetwear,” tuturnya.

    Tampil Penuh Warna

    We The Fest 2022Cia dan Geraldi tampil kompak di We The Fest 2022 (PRAMBORS/HELEN)

      

    Bertemakan musim panas, Cia dan Geraldi kompak menggunakan warna kuning untuk melengkapi penampilannya di WTF 2022. Memilih boot dan dress midi, Cia mengakui terinspirasi dari Nu Jeans dan ingin melakukan nostalgia. 

    Di sisi lain, Geraldi menemukan outfit dengan warna yang saling bertabrakan tersebut ketika sedang berkeliling di Pasar Minggu. Yes! Outfit kece Geraldi merupakan hasil thrift shop, Kawula Muda! 

    Itu dia beberapa looks yang menurut redaksi Prambors bisa jadi inspirasi konser musik lo selanjutnya. Mana favorit lo, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT