Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 28 2020

    Yoo In Na Bakal Bergabung di Drama “Snowdrop” Bareng Jisoo BLACKPINK, Jung Hae In, dan Kim Hye Yoon

    Kawula Muda, aktris cantik Yoo In Na menambah daftar aktris beken yang gabung di "Snowdrop"

    Yoo In Na, aktris Korea Selatan. (TWITTER/KDRAMA NEWS)

    Setelah Jisoo BLACKPINK, Jung Hae In, dan Kim Hye Yoon telah bergabung dalam drama yang berjudul Snowdrop, beberapa waktu lalu aktris Yoo In Na dikabarkan akan turut membintangi drama yang bakal tayang di saluran JTBC tersebut.

    Snowdrop menjadi salah satu drama yang paling dinanti penayangannya pada 2021. Karena selain menjadi debut Jisoo BLACKPINK sebagai aktris, Snowdrop juga dibuat oleh kreator drama terlaris di JTBC sebelumnya yang berjudul SKY Castle.

    Selain Yoo In Na,  Jisoo, Jung Hae In, dan Kim Hye Yoon, drama tersebut juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris lainnya seperti Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, dan Jung Yoo Jin.

    Snowdrop mengambil latar belakang pada 1987 dan menceritakan tentang kisah cinta Soo Ho (diperankan oleh Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi. Pada suatu hari, ia tiba-tiba bergegas ke asrama wanita dengan berlumuran darah.

    Jisoo memerankan karakter bernama Young Cho, seorang mahasiswa yang menyembunyikan So Hoo dan merawat lukanya. Bahkan Young Cho harus menghadapi bahaya demi melindungi So Hoo.

    SNOWDROPPara pemeran drama "Snowdrop". (TWITTER/SOOMPI)

     

    Dalam drama Snowdrop, Yoo In Na akan memainkan peran utama. Ia berperan sebagai Kang Chung Ya, seorang ahli bedah cantik dan berbakat. Ia bekerja di sebuah rumah sakit milik pemerintah. Ia dapat memikat siapa pun dalam hitungan detik.

    Meskipun keahlian di ruang operasi telah membuatnya mendapatkan reputasi sebagai ahli bedah handal, Kang Chung Ya merupakan sosok yang misterius. Kang Chung Ya memiliki sesuatu hal yang ia sembunyikan.

    Snowdrop hingga saat ini dijadwalkan akan mulai tayang pada 2021.

    Yoo In Na telah membintangi drama The Spies Who Loved Me bersama dengan Eric Mun dan Lim Ju Hwan. Drama tersebut tayang perdana pada 21 Oktober 2020.

    Sebelumnya, ia juga telah membintangi beberapa drama populer, dua di antaranya ia bintangi bersama dengan Lee Dong Wook yaitu Guardian: The Lonely and Great God alias Goblin serta Touch Your Heart.

    Editor Team

    COMMENT