Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 17 2021

    Zara Larsson Bakal Gelar Konser Streaming dari IKEA

    Kawula Muda, dua perwakilan Swedia yang berkolaborasi nih.

    Penyanyi Swedia, Zara Larsson. (INSTAGRAM/ZARA LARSSON)

    Zara Larsson akan menggelar konser streaming tepat pada peringatan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret.

    Menggandeng IKEA sebagai partner kerja sama, konser ini diadakan sebagai salah satu penghormatan bagi para perempuan di seuruh dunia. Untuk konser pemberdayaan perempuan ini, Zara akan menyajikan penampilannya dari dalam IKEA Store di Swedia.

    Konser ini digelar selang tiga hari setelah Zara merilis album studio ketiganya, “Poster Girl”, yang rencananya akan keluar pada 5 Maret 2021.

    Konser streaming tersebut akan disiarkan secara langsung dan eksklusif melalui kanal YouTube resmi milik Zara Larsson.

    Berdasarkan informasi dari siaran pers, superstar asal Swedia itu akan membawakan lagu-lagu dari album terbaru “Poster Girl” untuk pertama kalinya, serta beberapa lagu hit terbesarnya.

    “Aku sangat senang bisa berkolaborasi dengan IKEA dalam konser tepat di Hari Perempuan Internasional,” kata Zara dalam keterangan pers pada Selasa (16/02/2021), mengutip dari NME.

    “Aku selalu merasa senang (jika menyangkut) tentang kesetaraan (gender) dan aku bersemangat untuk mempersembahkan pertunjukan pertamaku setelah lebih dari setahun untuk semua perempuan luar biasa di seluruh dunia,” ujar penyanyi berusia 23 tahun itu.

    “Aku sangat sangat rindu untuk tampil secara live. Aku harap para band, penari, dan aku dapat membawa gemerlap dan kebahagian ke rumah kalian,” kata Zara menambahkan.

    Menggandeng Live Nation sebagai promoter, konser akan dimulai pada Senin (08/03/2021) pukul 18.00 GMT atau Selasa pukul 01.00 dini hari WIB.

    Editor Team

    COMMENT