Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 23 2021

    Zayn Malik Puji Niall Horan, Member Terfavoritnya di One Direction

    Kawula Muda, awet ya persahabatan mereka.

    Penyanyi asal Inggris, Zayn Malik. (INSTAGRAM/ZAYN MALIK)

    Enam tahun sudah Zayn Malik keluar dari One Direction. Namun, perpisahan tersebut tidak lantas membuatnya berhenti mengagumi mantan rekan satu grupnya.

    Masing-masing member One Direction kini tengah menjalani solo karier. Namun bagi Zayn, ada satu member yang paling difavoritkannya saat ini, yaitu Niall Horan.

    Hal tersebut diungkapkan Zayn dalam wawancaranya bersama SiriusXM pada Kamis (18/03/2021).

    Awalnya Zayn membahas tentang persaingan solo karier yang bersahabat antara dirinya dan para member One Direction saat ini. Kemudian, pembawa acara bertanya siapakah di antara mereka yang terbaik menurut Zayn.

    “Zayn, kamu tidak harus menjawab pertanyaan ini. Tapi kamu (sebelumnya) membahas tentang persaingan yang bersahabat. Jadi, jika kamu membandingkan dirimu sendiri dengan member One Direction lain, siapa yang akan jadi nomor dua?” tanya pembawa acara tersebut.

    “Bolehkah aku bertanya lebih dulu? Siapa yang jadi nomor satu?” kata Zayn Malik menanggapi pertanyaan itu.

     “Zayn, baby! Zayn selalu jadi nomor satu bagiku,” jawab sang pembawa acara.

    “Oke, aku pikir itu tidak adil bagiku untuk bilang siapa yang jadi nomor dua, karena (menurutku) aku berada di (urutan) belakang,” ujar kekasih Gigi Hadid itu.

    “Aku akan memberitahumu, Niall adalah favoritku. Bagaimana dengan itu? Niall membuat musik yang terbaik, itu dia (jawabannya),” ungkap Zayn, sebelum pembawa acara bertanya apakah Niall lebih baik darinya.

    “Ya, aku akan bilang bahwa dia membuat musik lebih baik daripada aku. Ya, aku adalah penggemar Niall,” jawab Zayn.

    Niall telah merilis dua album studio sepanjang solo kariernya. Album solo keduanya, “Heartbreak Weather”, dirilis pada Maret 2020. Sementara itu, Zayn telah memiliki tiga album solo dan yang terbaru adalah “Nobody is Listening”, yang baru keluar Januari tahun ini.

    Usai pengakuan Zayn tentang Niall, hashtag #Ziall langsung menjadi trending di Twitter selama berjam-jam. Para penggemar beramai-ramai mengenang dan mengunggah momen persahabatan Zayn dan Niall ketika masih bersama di One Direction.


    Editor Team

    COMMENT