Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 16 2022

    Zendaya Bantah Kabar Kehamilannya yang Tersebar di Sosial media

    Jangan gampang percaya hoaks, ya Kawula Muda!

    Aktris Amerika, Zendaya. (MTV)


    Pada beberapa hari lalu, sempat heboh sebuah foto yang menunjukkan Zendaya dengan perut buncit. Di sebelahnya, terlihat Tom Holland yang berjalan bersamanya. Adapun pada bagian caption, tertulis, “Sejak kapan Zendaya hamil?”

    Namun, kini diketahui foto tersebut adalah hasil pengeditan. Secara pribadi, Zendaya juga membantah rumor tersebut lewat Instagram

    “Lihat sekarang, ini adalah alasan mengapa saya berhenti dari Twitter. Hanya membuat-buat hal tanpa alasan setiap minggunya,” tulisnya pada sebuah Story Instagram yang diunggah pada 15 Juni lalu. 

    Adapun hal tersebut merujuk pada banyaknya warganet yang menyebarkan foto tersebut di media sosial. Di bagian akhir, warganet pun menyematkan meme Kris Jenner “Krissed” seolah mengakui bahwa hal itu adalah lelucon. 

    “Omong-omong, kembali ke syuting… Challengers,” tambah bintang 'Euphoria' tersebut. Diketahui, Challengers adalah film drama romantis baru yang digarap oleh Josh O’Connor (The Crown) dan Mike Faist (West Side Story). 

    Pada video yang diunggah oleh Ryan Roberts, ia terlihat berpura-pura terkejut kala melihat gambar sonogram janin yang berusia 20 minggu di akun Instagram Zendaya. Padahal, foto sonogram tersebut hanya ditempel pada unggahan Instagram asli yang dibagikan oleh Zendaya pada 30 Januari lalu. 

    @ryan.roberts THERE IS NO WAY #greenscreen #greenscreenvideo #AmazonVirtualTryOn #MakeASplash #zendaya #tomholland #pregnant #fypシ #zyxcba ♬ original sound - wandakardashian

    Beragam reaksi pun muncul dari warganet. Salah satunya merasa hal tersebut tidak lucu dan tidak pantas. “Ini tidak lucu dan siapa pun yang memulainya, saya merasa kasihan karena apa yang terjadi benar-benar terjadi,” tulis salah satu warganet. 

    “Ini lucu,” balas Ryan.

    Adapun setelah Zendaya mengunggah Story Instagram-nya tersebut, beberapa pengguna pun mencoba memberi tahu Roberts bahwa Zendaya ‘marah’ kepadanya. 

    “Saya sudah tahu,” jawab Ryan. 

    Editor Team

    COMMENT