Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 04 2020

    Burger King Meminta Pelanggan Memesan Makanan dari McD dan Gerai Lainnya

    Kawula Muda, Burger King meminta para pelanggan buat memesan makan di gerai lokal.

    Campaign Burger King dukung fastfood lain. (INSTAGRAM/BURGER KING INDONESIA)

    Pandemi Covid-19 menjadi tekanan bagi beberapa sektor termasuk makanan dan minuman (F&B). Daya beli konsumen semakin melemah akibat pandemi ini. Banyak unit usaha gulung tikar lantaran omset yang menurut drastis.

    Baru-baru ini, restoran Burger King meminta para pelanggan untuk makan di gerai makanan kesukaan masing-masing. Tempat makan yang biasa disebut BK itu mengimbau pelanggan untuk makan di McDonald’s dan sejenisnya selama pandemi.

    Imbauan tersebut diumumkan oleh Burger King lewat akun sosial media resminya pada Senin (2/10/2020). Restoran yang mempunyai ciri khas menu burger itu meminta para pelanggan agar mendukung gerai makanan lokal selama masa-masa sulit akibat pandemi Covid-19.

    BURGER KINGIsi campaign Burger King dukung fastfood lain. (INSTAGRAM/BURGER KING INDONESIA)

     

    Lewat Instagram dan Twitter, pihak Burger King meminta konsumen untuk memesan makanan apa pun yang disuka dengan cara apap un. Pesan antar, take away, drive-thru, semua dianjurkan selama itu mendukung sektor F&B di tengah pandemi.

    Tak hanya McDonald’s, Burger King juga menyebut gerai makanan lain seperti KFC, Pizza Hut, Domino’s Pizza, dan masih banyak lagi. Bahkan, tak tanggung-tanggung, pihak Burger King juga menyebut menu makanan lain, yaitu Big Mac yang jadi ciri khas McDonald’s.

    Burger King merupakan perusahaan asing di bawah kepemilikan Restaurant Brands International Inc yang tercatat di Bursa Toronto, Kanada. Di Indonesia, Burger King berada di bawah kepemilikan waralaba PT Sari Burger Indonesia.

    Editor Team

    COMMENT