Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 15 2020

    Cara untuk Keluar Masuk Ventilasi dengan Aman di Among Us

    Hai Kawula Muda, keluar masuk vent saat jadi impostor tuh mendebarkan banget karena takut dilihat pemain lain

    Screenshoot tampilan awal game Among Us.

    Bermain menjadi impostor di Among Us memang menyenangkan sekaligus mendebarkan. Impostor dapat membunuh pemain lain yang menjadi crewmate, bisa menyabotase sistem, dan memiliki akses keluar masuk ventilasi sebagai jalan pintas atau sekadar bersembunyi.

    Ketika Among Us menjadi populer di antara para gamers, banyak pemain baru yang ikut bermain game ini. Tentu mereka akan kebingungan dalam memahami apa yang harus dilakukan dan bagaimana cara memenangi permainan.

    Apalagi bila bermain jadi impostor, akan sulit bagi mereka memahami bagaimana cara menyabotase dan sistem ventilasi dalam game. Penting untuk memahami cara untuk keluar masuk ventilasi dengan aman, karena pada saat melakukannya ada kemungkinan dilihat oleh pemain lain dan menyebabkan kekalahan.

    Meme Among UsMeme Among Us. (TWITTER/nocontectauss)

     

    Harus dipahami terlebih dahulu, ventilasi merupakan bagian rahasia di mana hanya impostor yang bisa menggunakannya. Ventilasi berfungsi untuk menghubungkan ruang satu dengan yang lain dan memungkinkan impostor berpindah dengan cepat.

    Ketika seorang impostor mendekati ventilasi, tombol sabotase di bawah kanan layar akan berubah menjadi tombol ventilasi. Setiap crewmate bisa melihat ketika impostor keluar masuk ventilasi. Entah melihatnya langsung, atau melalui CCTV dari ruang komunikasi.

    Impostor harus berhati-hati agar crewmate tidak melihat aksinya tersebut, karena bisa langsung diadakan meeting dadakan untuk ­vote pemain yang ketahuan menjadi impostor.

    AMONG USCrewmate report bila menemukan dead body. (INSTAGRAM/AZZUHRIZAQI)

     

    Begitu di dalam ventilasi, impostor akan melihat panah-panah yang menunjukkan ruangan lain. Setelah membunuh, impostor juga dapan menggunakan ventilasi sebagai tempat untuk bersembunyi sekaligus menunggu cooldown ­kill habis.

    Cara paling efektifnya setelah impostor membunuh crewmate, ventilasi bisa digunakan sebagai cara alternatif untuk berpindah tempat menjauhi mayat agar tidak dicurigai. Setelah itu hanya tinggal siapkan alibi terbaik bila memang ada yang melaporkan penemuan mayat.

    Editor Team

    COMMENT