Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 24 2022

    Cek Kepribadian dari Cara Mengupas dan Memakan Pisang, Kamu yang Mana Nih?

    Hai Kawula Muda, bagaimana cara kamu makan pisang?

    ilustrasi orang makan pisang. (FREEPIK)

    Makan pisang, mungkin adalah hal yang sangat sepele. Buah tropis berwarna kuning ini diselimuti kulit yang tebal dan harus dikupas dulu sebelum dimakan. 

    Dan ternyata, cara orang mengupas sampai memakan pisang bisa mengungkapkan kepribadiannya.

    PISANGIlustrasi buah pisang. (FREEPIK)

     

    1. Mengupas pisang, memisahkan dari kulitnya, kemudian memakannya

    Orang yang memakan pisang dengan cara seperti ini memiliki kepribadian yang kuat, percaya diri, dan menarik perhatian dimanapun berada.

    Namun begitu, ia tidak selalu suka menjadi pusat perhatian, terkadang ia suka menghabiskan waktu pribadi dan tenang dengan sekelompok kecil teman dekat dan keluarga.

    2. Mengupas pisang dan memakannya tanpa membuang kulitnya

    Orang dengan cara memakan pisang seperti ini adalah orang yang jujur dan spontan, mengekspresikan diri dengan jelas dan tanpa pujian. Mereka juga sangat populer di kalangan teman-temannya.

    Namun perlu diwaspadai karena bila terus menerus mengungkapkan kebenaran tentang orang yang tidak kita sukai, bisa jadi kita akan mendapat masalah.

    3. Mengupas pisang, memisahkan kulitnya, mengiris daging buah secara paralel

    Pemakan pisang dengan cara seperti ini adalah tipe orang yang lembut.  Mereka menguasai hal-hal sampai titik obsesif, sehingga tidak dapat bersantai jika segala ssuatu di sekitarnya tidak sepenuhnya teratur. 

    Orang dengan karakter seperti ini sangat membenci kekacauan dan memilih teman dengan hati-hati. Mereka juga tidak mudah menerima kritik dan selalu berusaha memoles citra diri sepenuhnya.

    PISANGIlustrasi buah pisang. (FREEPIK)

     

    4. Mengiris pisang dengan pisau, lalu mengupasnya

    Menjadi orang dengan cara makan pisang seperti ini mungkin bisa dibilang beruntung, karena mereka adalah orang-orang yang kreatif dengan imajinasi yang luas. Cara berpikir mereka luar biasa dan tidak seperti siapapun.

    Mereka selalu berusaha mencari keunikan dalam segala hal yang dilakukan dan suka beralih dari hal-hal yang stereotip. Tidak suka mengikuti arus, dan tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain.

    Orang dengan karakter ini juga merupakan teman yang ideal dan setia, tidak mau berbohong dan menipu.

    Bagaimanapun cara kamu makan pisang, informasi di atas hanya merupakan informasi yang bersifat umum dan bukan merupakan acuan ilmiah.

    Editor Team

    COMMENT