Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 13 2020

    Menebak Kepribadian dari Kopi Kesukaan

    Hai Kawula Muda, ternyata dari kopi kesukaan, kita bisa menebak kepribadiaan seseorang lho.

    Seorang barista tengah membuat latte art. (FREEPIK)

    Beberapa waktu belakangan, kopi dan ngopi kian menjadi tren yang diminati hampir semua kalangan dan usia. Hal itu rupanya juga dikarenakan adanya inovasi, varian, dan penyajian yang kian kekinian.

    Melansir dari laman littlethings.com, ternyata kopi kesukaan bisa mencerminkan kepribadian seseorang. Berikut ini beberapa di antaranya.


    KOPIKopi kesukaan mencerminkan kepribadian. (FREEPIK)

     

    Kopi hitam

    Orang yang suka kopi hitam umumnya memiliki kepribadian yang keras kepala dan jujur. Ia juga termasuk orang yang cukup pendiam dan hati-hati dalam berbicara serta bertindak.

    Mereka juga biasanya sedikit moody dan tak mau kalah dari orang lain. Meski demikian, mereka cenderung menghindari konflik dan lari dari masalah.

    Cappucino 

    Penyuka cappuccino adalah pribadi yang optimistis, namun agak sensitif. Mereka sangat suka bersosialisasi, mengenal banyak orang, dan suka disanjung.

    Meski terkesan sombong dan angkuh, mereka adalah orang yang cukup menyenangkan.

    Latte (peduli) 

    Orang yang suka kopi latte dikenal sebagai pribadi yang sangat suka menyenangkan orang lain. Mereka sangat peduli pada orang lain, terutama orang-orang terdekat.

    Demi kebahagiaan orang lain, mereka bahkan mengabaikan kebahagiaannya sendiri.

    Espresso 

    Penyuka espresso dikenal sebagai pekerja keras, mandiri, percaya diri, dan apa adanya. Sayangnya, mereka sering berlaku semaunya sendiri dan kurang peduli dengan sekitar.

    Kopi instan 

    Praktis. Itu adalah kepribadian dari penyuka kopi instan. Mereka bisa menempatkan diri di segala suasana. Selain itu, mereka juga pribadi yang multitasking, mengesankan, dan sederhana.

    Nah, kalau kamu suka kopi yang mana?

    Editor Team

    COMMENT