Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 12 2021

    Apple Rilis AirPods Pro Edisi Tahun Baru China

    Kawula Muda, AirPods Pro kali ini menampilkan emoji kerbau, loh!

    Apple rayakan Tahun Baru Imlek dengan AirPod edisi terbatas. (HYPEBEAST)

    Menurut kepercayaan masyarakat China, 12 Februari 2021 adalah Perayaan Imlek 2021 dan menandakan tahun baru dengan simbol Kerbau Logam.

    Untuk merayakan tahun baru Imlek kali ini, Apple akan meluncurkan varian AirPods Pro edisi terbatas bertajuk AirPods Pro Year of the Ox Limited Edition. Edisi spesial ini hanya dijual di beberapa negara Asia seperti China, Hong Kong, Singapura, Taiwan, dan Malaysia.

    Tidak ada perbedaan spesifikasi antara AirPods Pro terdahulu dan AirPods Pro Year of the Ox Limited Edition

    Namun, di bagian depan casing, AirPods edisi terbatas terdapat emoji Kerbau menggemaskan dengan bintang di kepala. Packaging AirPods Pro Year of the Ox Limited Edition juga menampilkan gambar serupa dengan warna merah khas Imlek.

    Kerennya, Apple memperbolehkan pembeli memodifikasi AirPods Pro nya sendiri dengan menambahkan teks atau mengganti grafik Ox sepenuhnya dengan emoji yang berbeda.

    AirPods Pro Year of the Ox Limited Edition tersedia di toko ritel Apple Cina, Hong Kong, Singapura, Taiwan, dan Malaysia mulai Kamis (14/1/2021) seharga 1999 dolar Hongkong atau sekitar Rp 3,7 juta.

    Kamu juga dapat  memesan di situs web Apple. Perlu diketahui, Apple membatasi untuk maksimal pembelian yakni dua unit saja per transaksi.

    COMMENT