Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 07 2021

    Dekati Para Gamers, Adidas Rilis 4 Sneakers Bertema 8-Bit Graphics!

    Kawula Muda, dari 4 sneakers di bawah, yang mana favoritmu?

    Adidas Superstar bertema 8-Bit Graphics. (HYPEBEAST)

    Twitter mencatat industri game yang terus berkembang secara positif. Hal ini didorong dengan meningkatnya jumlah pengguna ponsel yang memengaruhi kemajuan industri mobile game.

    Percakapan tentang gaming di kawasan Asia Pasifik meningkat signifikan hingga 55 persen dan 45 persen di Asia Tenggara selama setahun terakhir. Hal ini terjadi karena peraturan PSBB hingga lockdown di beberapa wilayah.

    Menggaet perhatian para gamers, Adidas kembali hadirkan empat sneakers bertema 8-Bit Graphics bertajuk “Gaming Pack”. Keempat sneakers tersebut terdiri dari Superstar, Ozweego, ZX 2K Boost, dan NMD R1.

    Tidak seperti sepatu-sepatu untuk atlet olahraga pada umumnya yang didesain dengan kemampuan khusus, Adidas “Gaming Pack” lebih menonjolkan style ketimbang performance.

    Gaming Pack akan tersedia di website Adidas mulai 7 Januari 2021 dengan harga 90 dolar AS atau Rp 1,3 juta hingga 150 dolar atau Rp 2,2 juta.

    Sebelumnya, Adidas, Jacquard Google dan FIFA Mobile dari EA Sports bekerja sama menciptakan Adidas GMR.

    Adidas GMR adalah sebuah smart insole yang diletakkan dalam sepatu Jacquard Tag. Menggunakan algoritma Machine-Learning yang Advanced, sepatu ini dapat mengenali gerakan fisik secara aktual dari pergerakan pemain sepak bola ketika di lapangan, termasuk mengukur tendangan, kekuatan, jarak, dan kecepatannya.

    Koneksi ke FIFA Mobile memungkinkan pemain untuk menyelesaikan tantangan dan meraih titik pencapaian setiap minggu, termasuk meningkatkan Ultimate Team Overall (OVR) mereka, membuka hadiah in-game dan mencatatkan peringkat di papan skor global.

    Semakin sering mereka bermain dengan sepatu ini, semakin meningkat EA SPORTS FIFA Mobile Ultimate Team mereka.

    Melalui dukungan eFootball & Gaming FIFA, proyek Adidas GMR mampu meningkatkan pengalaman bagi pemain FIFA Mobile di seluruh dunia, menjadi inovasi yang mewariskan teknologi untuk meningkatkan pengalaman bermain pada penggemar sepak bola.

    COMMENT