Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 19 2020

    Ivy Park Beyoncé x Adidas Luncurkan Koleksi Terbaru

    Kawula Muda, Beyoncé kembali berkolaborasi dengan Adidas.

    Beyoncé. (INSTAGRAM/@beyoncé)

    Beyoncé kembali bekerja sama dengan Adidas untuk meluncurkan koleksi Ivy Park. Kolaborasi keduanya dimulai sejak April 2019 dan koleksi pertamanya dirilis pada Januari 2020. 

    Mendapat banyak tanggapan positif, Beyoncé dan Adidas siap luncurkan koleksi keduanya melalui sneakers andalan Adidas yakni UltraBOOST, Forum Mid, dan Supersleek. 

    UltraBOOSTUltraBOOST Ivy Park x Adidas. (ADIDAS)

     

    UltraBOOST hadir dengan gaya sporty, warna dasar hitam pada upper Primeknit dan midsole BOOTS-nya. Outsole "Hi-Res Yellow" dibuat dari continental rubber. Sepatu ini dipercantik dengan detail logo Adidas yang bertekstur menonjol di bagian samping. 

    Logo Ivy Park melekat di bagian klip tumit berbahan suede. Desain tali sneakers dibuat secara khusus untuk menambah kesan baru di UltraBOOST. 


    Forum MidForum Mid Ivy Park x Adidas. (ADIDAS)

     

    Forum Mid dari model klasik Adidas Originals, disajikan dengan leather putih dan hitam, diselingi dengan warna coklat dan oat yang menambah kesan girly

    SupersleekSupersleek Ivy Park x Adidas. (ADIDAS)

     

    Supersleek cocok untuk gaya sedehana tetapi keren. Kolaborasi ini menggunakan bahan suede dari bagian atas sampai lidah yang dilapisi kulit berwarna hitam. Sneakers ini terlihat gagah dengan midsole karet yang tebal. 

    Edisi spesial dari Ivy Park x Adidas ini menambahkan label bertuliskan "IVY PARK" yang dikaitkan di belakang sneakers. 

    Seluruh koleksi Beyoncé Ivy Park x Adidas tersedia di website Adidas dengan harga 120 - 200 dolar AS (sekitar Rp 1,7 juta sampai Rp 2,8 juta).

    Editor Team

    COMMENT