Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 03 2021

    Enggak Kaleng-kaleng, Ratu Elizabeth II Cari Admin Medsos dengan Gaji Rp 519 Juta!

    Hai Kawula Muda, ada lowongan super menggiurkan nih!

    Ratu Inggris Elizabeth II. (INSTAGRAM/ROYAL FAMILY)

    Dikutip dari The Royal House Hold, Selasa (2/2/2021), Ratu Inggris Elizabeth II membuka lowongan pekerjaan dengan posisi Asisten Komunikasi Karyawan Senior atau Senior  Employee Communications Assistat.

    Tak tanggung-tanggung, gaji yang ditawarkan untuk pekerjaan tersebut sebesar 27.000 poundsterling atau setara Rp 519 juta (kurs Rp 19.252).

    Posisi Senior Employee Communications Assistant itu nantinya akan bertugas mengurus website dan media sosial kerajaan, termasuk akun-akun untuk Buckingham Palace.

    Pelamar diharapkan bisa membuat unggahan berupa foto dan video agar para staf mengetahui perkembangan terbaru di Istana.

    Melalui informasi dan konten yang kreatif itu, diharapkan akan memudahkan 1.200 karyawan kerajaan agar selalu terhubung, mendapat informasi, terlibat, dan dapat bekerja secara efektif di mana pun lokasi mereka.

    “Sehari-hari, Anda akan mengelola intranet sosial kami untuk memastikan itu tempat yang ‘harus dikunjungi’ bagi setiap karyawan. Anda akan mengoordinasikan berita, mencari dan menulis konten, mendukung editor lokal, dan menjadi ahli teknis. Anda juga akan menggunakan analitik untuk menunjang dampak dan keterlibatan serta mengemukakan ide untuk pengembangan di masa mendatang,” jelas pengumuman lowongan pekerjaan di The Royal House Hold.

    Calon pekerja akan menerima arahan tugas satu kali, setelah itu pekerja diharuskan kreatif dalam membuat konten, termasuk video, animasi, hingga karya seni.

    Syarat yang harus dipenuhi

    Syarat yang harus dipenuhi oleh pelamar adalah berpendidikan minimal sarjana (S1), memiliki kemampuan menggunakan alat digital, berpengalaman di bidang website, intranet, dan pastinya media sosial.

    Selain itu, pelamar harus memiliki kreativitas, diharapkan berpengalaman dalam membuat cerita film, membuat konten video, dan mahir menggunakan Adobe Premier Pro. Tak kalah penting, ia juga harus memiliki kemampuan copywriting yang sangat baik dan teliti.

    Tidak dijelaskan apakah ia akan tinggal di istana, tetapi tentunya mereka akan sering berkunjung ke kediaman sang ratu.

    Menariknya, pekerjaan ini menjanjikan orang yang nanti akan terpilih bisa mengembangkan kariernya.

    “Selagi Anda mendukung lainnya, Anda akan punya kesempatan besar untuk mengembangkan karier Anda sendiri. Kami tidak tinggal diam dan Anda akan didukung untuk membuat perbedaan di institusi yang dikenal dunia ini,” tulis The Royal Household.

    Selain posisi Senior Employee Communications Assistant, ada posisi-posisi lain yang juga dibuka lowongannya. Posisi tersebut adalah Retail Financial Analyst untuk ditempatkan di St, Jame’s Palace, Warehouse Operative di Windsor Home Park, dan Digital Learning Advisor di Buckingham Palace.

    Selain itu, posisi Warehouse Manager (Maternity Cover) di Windsor Home Park, Fire Surveillance Officer (Part Time) di Windsor Castle, dan Fire Safety and Access Officer (Part Time) di Buckingham Palace.

    Nah, bagi yang tertarik, silakan segerta mampir ke laman The Royal Household ya.

    Editor Team

    COMMENT