Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 05 2020

    Filter Instagram PS5 Viral di IG Stories Netizen Indonesia

    Kawula Muda, siapa nih yang make filter PS5 dan ngaku kalo udah beli?

    PlayStation 5. (YOUTUBE/playstation).

    Filter Instagram PS5 mendadak menjadi viral. Netizen di Indonesia dari kemarin mengunggah banyak foto yang menunjukkan seakan-akan mereka telah membeli konsol keluaran terbaru tersebut. Menariknya, banyak juga orang yang terkecoh dengan filter ini.

    Awalnya mereka mengira kalau teman-temannya membeli konsol tersebut, tapi setelah diteliti lagi ternyata foto kardus PS5 tersebut hanyalah filter belaka. Filter yang menampilkan kardus PS5 itu memang tampak asli. Filter tersebut merupakan bikinan dari Aroneverything.

    Meledaknya unggahan dari filter tersebut membuat konsol terbaru dari Sony menjadi trending topic di Twitter.

    Dilansir dari detikINET, sampai dengan Selasa (3/11/2020) sudah ada lebih dari 8.500 kicauan tentang filter PS5. Kebanyakan dari kicauan tersebut merupakan candaan dengan niat untuk iseng ke teman yang belum tahu.

    Bahkan ada juga akun yang mengunggah percakapan antara dirinya dengan sang ibu terkait PS5 ini. Saking niatnya, sang pemilik akun sampai menghapus tulisan filter yang tertera, agar keisengannya tampak sungguhan.

    Untuk di Instagram, filter ini menjadi yang paling banyak dicari sepanjang hari kemarin. Timeline IG Stories menjadi “banjir” dengan orang yang mengunggah cerita kalau mereka sudah membeli konsol terbaru milik Sony itu.

    Playstation 5 merupakan konsol terbaru milik Sony yang akan diluncurkan bulan ini. Kehadirannya dengan sejumlah pembaruan sudah ditunggu oleh para gamer.

    Grafis yang makin baik hingga berbagai fitur baru menjadi daya tarik yang membuat gamer menginginkannya.

    Editor Team

    COMMENT