Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 26 2022

    GSrek BikeWeek 2022 Kembali Hadir dengan Tema "Back to 90s"

    Mengusung tema back to 90s yang keren banget, Kawula Muda!

    Konferensi pers GSrek BikeWeek 2022, acara ini diharapkan dapat menjadi "lebarannya" penggemar motor touring dan adventure di Indonesia (PRAMBORS/FAJRINA NADYA)

    Setelah vakum dikarenakan pandemi selama dua tahun kemarin, komunitas motor touring dan adventure terbesar di Indonesia, GSrek Indonesia diketahui akan segera menggelar kembali perayaan ulang tahun mereka.

    GSrek diketahui memang merayakan ulang tahun mereka, dua tahun sekali, dengan menggelar pesta komunitas pemotor jalan jauh, melalui event GSrek BikeWeek 2022.

    Pesta yang dikabarkan akan menjadi ‘lebarannya’ penggemar motor touring dan adventure ini akan diselenggarakan di tanggal 3-4 Desember 2022 di Pasaraya Blok M, Jakarta, Kawula Muda.

    Motor Adventure GSrekBeberapa unit motor adventure yang ikut meramaikan konferensi pers GSrek BikeWeek 2022 (PRAMBORS/FAJRINA NADYA)

     

    “GSrek BikeWeek 2022 adalah perayaan hari jadi GSrek Indonesia yang ke-7. Selama dua hari nanti, acara tersebut akan diramaikan dengan sesi diskusi jelajah bermotor langsung dari pakarnya,” ucap Dipo Latief selaku ketua Panitia GSrek BikeWeek 2022.

    Menariknya, kali ini tema yang diusung untuk gelaran BikeWeek 2022 tersebut adalah tema kembali ke tahun 90an.

    Menurut Hendra, Koordinator Pelaksana Event GSrek BikeWeek 2022, tema "Back to 90s" ini diambil karena tahun 90an merupakan tahun yang bersejarah dan memiliki segudang kenangan bagi para anggota. Ditambah lagi, perayaan ulang tahun ini diadakan di Pasaraya, yang mana merupakan historical place sebagai pusat gaul anak Jakarta tahun 80-90an.

    Bahkan, pihak penyelenggara diketahui akan memboyong berbagai hal berbau 90an yang dapat dinikmati oleh semua pengunjung. Hendra sendiri membocorkan bahwa nantinya akan ada permainan rodeo atau menunggangi banteng, dan juga permainan dingdong yang populer pada masanya.

    Tidak hanya itu, dilengkapi dengan “The International”, berbagai komunitas dan klub motor seluruh Indonesia, bahkan mancanegara diundang untuk hadir ke acara ini.

    “Bahkan member kami turut riding dari Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Barat, Lombok, juga tour tiga negara, yaitu Thailand, Laos, dan Kamboja dengan jarak tempuh lebih dari 50.000 km dengan dukungan para Duta Besar,” imbuh Dipo.

    Tidak hanya para rider di seluruh Indonesia saja, nih, GSrek diketahui juga menyasar beberapa negara Asia, khususnya Asia Tenggara. Tidak ketinggalan, Brunei Darussalam dan Malaysia juga akan ikut memeriahkan acara ulang tahun kali ini, loh.

    konferensi pers GSrekPara anggota GSrek berfoto bersama bendera resmi komunitas (PRAMBORS/FAJRINA NADYA)


    Gelaran yang akan dilaksanakan kurang lebih satu minggu lagi ini terbuka untuk siapa saja yang ingin ikut merayakan hari bahagia GSrek. Tanpa dipungut biaya, terdapat tiga zona booth yang tentunya akan memanjakan para pengunjung. 

    Dengan target 2000 pengunjung selama dua hari, acara ini turut dimeriahkan dengan penampilan Fariz RM hingga Sandhy Sondoro.

    Pengisi Acara GSrek BikeWeek 2022Pengisi Acara GSrek BikeWeek 2022 (Prambors/Fajrina Nadya)

     

    Harapannya, acara ini dapat membangun persahabatan dengan komunitas dan masyarakat yang hadir. Pihak GSrek juga berharap dapat mengedukasi keseruan menjelajah Indonesia dengan motor adventure.

    Tidak hanya itu Kawula Muda, buat lo yang bakal datang ke acara ini, sudah dipastikan akan ada flash sale khusus untuk produk-produk yang ada. Kabarnya, akan ada show unit BMW GS edisi pertama untuk mendukung tema tahun 90an ini, loh!

    Jadi bagaimana, sudah kosongkan jadwal di tanggal 3-4 Desember 2022?

    Editor Team

    COMMENT