Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 29 2022

    Harga Kalung Lisa BLACKPINK di MTV VMAs 2022 Capai Rp 1 Miliar!

    Dollar bills, dollar bills, I came here to drop some money~

    Lisa Memenangkan Best K-Pop di VMAs 2022 (instagram/vmas)


    Sejak tiba di red carpet MTV Video Music Awards 2022, Lisa BLACKPINK sudah mencuri perhatian. Rambutnya kini kembali berwarna hitam. Tidak hanya itu, busana yang ia kenakan juga mencuri perhatian, dirancang oleh Celine, yang mana Lisa sebagai global ambassador Celine.

    Namun, yang lebih mengagetkan adalah, kalung yang Lisa kenakan dalam ajang pemilihan video terbaik tahun ini tersebut bernilai ratusan juta, bahkan hampir 1 miliar, Kawula Muda!

    Kalung Yellow Gold & Diamond Serpenti dari Bvlgari ini merupakan sebuah kalung panjang berwarna emas yang unik. Kalung Serpenti yang dikenakan Lisa ini dilapisi oleh emas delapan belas karat, rumbai dengan berlian, dan batu malachite berwarna hijau yang cantik. Selain menjadi global ambassador Celine, Lisa diketahui juga menjadi ikon Bvlgari Internasional. 

    Pemenang Best K-Pop di VMAs tahun ini tersebut berhasil mencuri perhatian warganet. Warganet yang melihat kalung Lisa tersebut segera mencari tahu berapa harga dan fakta lain terkait kalung tersebut.

    Lisa VMAs 2022Lisa di VMAs 2022 (twitter/billboard)

     

    Dilansir dari laman resmi Bvlgari, kalung yang dikenakan oleh pelantun "Money" ini dijual seharga 54 ribu pound sterling atau setara dengan Rp 938 juta, hampir menyentuh angka Rp 1 miliar!

    Hal ini tentu menarik perhatian netizen yang melihat penampilan Lisa. Hal ini dibuktikan oleh kehebohan netizen di twitter berkomentar terkait kalung yang Lisa gunakan. Bahkan, unggahan mengenai kalung yang Lisa gunakan oleh @LISANATIONS_ sudah disukai enam ribu netizen padahal baru diunggah beberapa saat lalu. 


    Tidak hanya itu, warganet juga berkomentar mengenai betapa cocoknya Lisa menjadi brand ambassador Bvlgari. 

    Kawula Muda, gimana pendapatnya setelah lihat kalung mahal yang Lisa kenakan? 

    Editor Team

    COMMENT