Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 07 2021

    Hush Puppies Luncurkan Sepatu Tema Retro 1970-an

    Kawula Muda, siapa yang udah cek koleksi sepatu retro dari Hush Puppies?

    Seventy8 Retro Sneakers (instagram.com/hushpuppiesid)

    Hush Puppies keluarkan koleksi bertema retro tahun 1978-an yaitu Seventy8 classic jogger, sepatu sneakers retro dengan versi terbaru. Trend retro yang kembali diangkat oleh Hush Puppies ini bergaya klasik kontemporer dimana bisa menyasar kepada dua generasi. Trend fashion yang terus berkembang tidak memudarkan konsep vintage, retro, dan juga old school bahkan di tahun 2021 ini. 

    Hadir dan kembalinya gaya retro 70an ke 90an ini diharapkan bisa membawa kenangan, tetapi juga memberikan budaya yang baru untuk generasi muda. 

    "Pada dasarnya trend retro naik lagi di Inggris dan AS. Kami lihat peluang itu, dan di Indonesia juga akan sangat memorable karena bisa kembali mengenang memori masa kecil orang dewasa di Indonesia," Ujar Andreas Agi, selaku Marketing Communication PT Transmarco untuk Hush Puppies.

    Sepatu bergaya retro milik Hush Puppies ini memiliki teknologi bounce plus yang menyerap keringat, gampang digunakan dan terasa nyaman di kaki. Tidak hanya itu, sepatu milik brand asal Amerika Serikat ini juga terbuat dari bahan yang ramah lingkungan.


    Seventy8 Retro Sneakers IISeventy8 Retro Sneakers (instagram.com/hushpuppiesid)

     

     

    Model dari koleksi The Seventy8 Retro Sneaker ini sudah tersedia untuk perempuan dan laki-laki dengan pilihan warna yang tidak lepas dari konsep vintage. Tetapi tidak perlu khawatir, ada 11 pilihan warna untuk sepatu ini. 

    Jogger sneakers yang dibanderol dengan harga Rp. 1.599.000 rupiah ini sudah bisa dibeli di seluruh gerai Hush Puppies secara offline dan online melalui website resmi www.hushpuppies.co.id

    Editor Team

    COMMENT