Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 30 2021

    Segera Rilis Mei Mendatang, Begini Tampilan Sneakers Hasil Kolaborasi Nike dan PlayStation

    Lo tertarik buat beli, nggak, Kawula Muda???

    Tampilan sepatu kolaborasi Nike dan PlayStation. (Instagram/laceuphk)

    Nike dikabarkan akan segera merilis sepatu hasil kolaborasinya bersama PlayStation pada Mei mendatang. Pemain basket asal Los Angeles Clippers yang juga terlibat dalam kolaborasi ini, Paul George, akan menjadi orang pertama yang mengantongi sepatu tersebut.

    Berdasarkan hasil bocoran akun Laceup Now (@laceuphk) di Instagram, sneakers kolaborasi Nike dan PlayStation akan hadir dalam balutan warna putih dan biru. Tak ketinggalan, Nike dan PlayStation juga menyampirkan tag PS5 di bagian belakang serta logo PlayStation pada lidah (tongue) sepatu.


    Dikutip dari Nextrensepatu hasil kolaborasi Nike dan PlayStation diprediksi akan menjadi produk laris di pasaran. Pasalnya, perangkat PlayStation 5 (PS5) hingga kini masih memperoleh perhatian publik. Di sisi lain, Nike merupakan brand dengan produk kolaborasi yang senantiasa menjadi incaran konsumen. Tak heran jika sneakers terbaru besutan keduanya dinantikan oleh para penggemar.

    Kolaborasi antara Nike, PlayStation, dan Paul George sejatinya bukanlah hal baru. Sebelumnya pada 2018, ketiga pihak diketahui sempat meluncurkan sneakers hasil kolaborasi yang menampilkan ikon PlayStation dengan sematan LED Lights di bagian lidahnya.

    Adapun, sepatu terbaru Nike bersama PlayStation dan Paul George kabarnya akan dijual seharga US$110 atau setara dengan kurang lebih Rp1,6 juta.

    Editor Team

    COMMENT