Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 03 2021

    Jangan Lupakan Karpet jika Ingin Rumah Tampak Lebih Berwarna!

    Kawula Muda, karpet ternyata bisa membuat rumah lebih berseni dan berwarna lho!

    Karpet Custom dari Locarpet (Instagram/locarpet_craft)

    Ketika ingin mendekorasi rumah, banyak properti yang diperlukan. Meja, kursi, lukisan, sampai lampu merupakan elemen penting dalam dekorasi rumah. Namun ternyata banyak orang yang kerap lupa bahwa karpet dapat menjadi elemen penting dalam menghias ruangan.

    Tidak hanya berfungsi sebagai penutup lantai dan pelindung lantai, tetapi karpet bisa menjadi alas untuk media lain seperti alas meja, alas bangku, aksesoris cermin, bahkan bisa dimanfaatkan sebagai pajangan. Karpet juga bisa memberikan warna dan sentuhan seni melalui desainnya.

    Hal ini bisa kalian dapatkan di Locarpet Craft. Di sini, karpet dapat didesain sesuai dengan permintaan klien atau custom made. Benang yang digunakan pun merupakan bahan premium yaitu acrylic wool, bahan yang ramah lingkungan karena daya ketahanan bahan yang tahan lama terhadap berbagai kondisi.

    Acrylic Wool yang digunakan juga merupakan benang yang dikembangkan sendiri yang membuat karpet yang telah diatur tingkat ketebalannya untuk disesuaikan dengan kenyamanan pengguna sehingga dapat membuat perawatan menjadi lebih mudah.

    Pembuatan karpet ini juga melewati teknik khusus, teknik tembak atau hand tufting yang dapat menghasilkan karpet dengan benang yang terpotong (cut pile) sehingga jika ada benang yang tercabut maka bagian benang lain di karpet tidak akan ikut tercabut.

    Kualitas ini sangat cocok buat kalian yang ingin membuat karpet yang menyesuaikan konsep desain rumah kalian. Buat kalian yang penasaran dengan Locarpet, kalian bisa mendapatkannya secara online maupun offline.

    Pemesanan online dapat dilakukan dengan sistem pre order melalui Instagram @locarpet_craft dan @locarpet_indonesia, atau melalui email Locarpet di locarpet.craft@gmail.com. Sistem pesanan juga ditentukan berdasarkan antrean batch, mengingat karpet yang dibuat merupakan permintaan khusus dari pelanggan.

    Sedangkan untuk pemesanan offline, kalian dapat membeli produk yang tersedia atau ready stock, sehingga kalian tidak perlu memikirkan model atau warna yang akan dibuat.

    Editor Team

    COMMENT