Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 28 2021

    Apartemen Dinilai Lebih Efisien Dibanding Rumah Tapak? Simak Alasannya!

    Kawula Muda, kalian tim rumah tapak atau apartemen nih?

    APRTEMEN LRT CITY TEBET. (LRT CITY TEBET)

    Muda kini, banyak masyarakat yang tidak memiliki rumah hunian pribadinya. Hal ini disebabkan karena semakin melonjaknya harga tanah dan rumah tapak  khususnya di pusat perkotaan. Melonjaknya harga tersebut juga memiliki alasan tertentu, salah satunya adalah adanya keterbatasan lahan di kota-kota besar seperti di Jakarta yang disebabkan oleh pembangunan kota.

    Oleh karena itu, saat ini banyak masyarakat khususnya kaum millennial yang lebih memilih apartemen untuk dijadikan hunian. Apartemen sendiri dipilih karena fasilitasnnya yang lengkap, lokasi yang strategis, dan kepraktisan surat kepemilikan. Hal ini tentunya membuat setiap aktivitas masyarakat menjadi lebih efisien.

    Selain alasan tersebut, ternyata tinggal di apartemen memiliki keuntungan lainnya, lho. Prambors udah menyimpulkan tiga alasan kenapa apartemen bisa menjadi hunian yang efisien, khususnya buat anak muda!

    Biaya Perawatan Rendah

    Keuntungan yang terlihat jelas apabila kamu memiliki apartemen adalah perbandingan biaya perawatannya. Apabila kamu tinggal di apartemen maka kamu tidak harus melakukan perawatan hunian yang banyak, seperti memotong rumput taman, membersihkan lingkungan sekitar rumah, dan kegiatan lainnya yang harus dilakukan jika tinggal di rumah tapak.

    Jika memilih tinggal di apartemen, maka kamu hanya perlu melakukan perawatan di area interior dan balkon saja tanpa harus merawat bangunan.

    Biaya Hidup Lebih Terjangkau

    Kalau kalian mau cari hunian yang dekat kantor, maka apartemen bisa jadi jawabannya. Hal ini karena mengingat lokasi apartemen  LRT City Tebet – The Premiere MTH yang dekat dengan daerah perkantoran sampai mall sehingga dapat memotong biaya transportasi kamu. 

    Tidak hanya itu, keunggulan apartemen LRT City Tebet – The Premiere MTH memiliki jarak yang dekat dengan Stasiun KRL Cawang, Stasiun LRT Cikoko, Stasiun BRT Cikoko, Bandara Halim Perdana Kusuma, dan Tol Lingkar Dalam Jakarta. Hal ini memungkinkan kamu dapat bepergian dengan mudah menggunakan kendaraan umum.

    Selain itu, harga rumah tapak saat ini telah melonjak tinggi sehingga tidak memungkinkan buat kamu yang mau cari rumah hunian di pusat perkotaan. Perlu diketahui bahwa sekarang ini harga rumah tapak di Jakarta Pusat telah mencapai Rp 40 juta per meter persegi. Harga ini tentunya jauh lebih tinggi disbanding dengan sebuah ruang apartemen yang ditawarkan mulai dari Rp 300 juta.

    Potensi Investasi

    Selain biaya perawatan dan biaya hidup yang lebih terjangkau untuk anak muda, nyatanya apartemen dapat dijadikan investasiHal ini karena apartemen cenderung mudah untuk dijual dan disewakan dengan cepat. Memiliki apartemen menjadi opsi yang tepat untuk membantu keuangan kamu. 

    Jika kamu bisa menyewakan apartemen dengan orang yang membutuhkan, maka penghasilan dari biaya tersebut dapat menjadi passive income untuk dompet kamu. 

    Fasilitas lengkap yang sudah disediakan LRT City Tebet – The Premiere MTH

    Apartemen LRT City Tebet – The Premiere MTH mengusung konsep “Balanced Life and Lifestyle” sehingga kamu dapat menikmati seluruh fasilitas lengkap yang sesuai dengan gaya hidup kamu. Apartemen ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti parkiran luas yang membuatmu tidak perlu rebutan dengan penghuni lain. 

    Di samping itu, kamu juga tidak perlu repot-repot membayar fasilitas tambahan seperti olahraga, karena apartemen LRT City Tebet – The Premiere MTH menyediakan gym center, happiness garden, co-working space, cafe, resto, infinity pool, sampai daerah untuk kamu yang suka bersepeda. 

    Nggak perlu ragu lagi, yuk ikutan Kumpul Kamu Form Home yang diselenggarakan oleh Prambors bersama dengan LRT City Tebet. Kegiatan ini akan mengupas tuntas dan memberikan pencerahan buat kamu yang ingin memiliki tempat tinggal sendiri diusia muda. Kumpul Kamu From Home live di Pramborsfm.com jam 15:00 WIB - 17:00 WIB. Dihadiri oleh speakers keren dari Rizky Kinos (Influencer), Cindy & Yeriel (@RUMA.CIEL), Aan Susanto (Project Director LRT city Tebet - MTH), dan Andhika Diskartes (Financial Consultant) yang dipandu oleh Ilham dan Hanny. 

    Editor Team

    COMMENT