Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 28 2022

    Jawab Kebutuhan Sneaker Anak Muda, Foot Locker Resmi Buka Gerai Offline Pertama di Indonesia!

    Sneaker favorit lo apa, Kawula Muda?

    Pembukaan gerai Foot Locker pertama di Indonesia (PRAMBORS/Fitzgerald Salendu)

    Foot Locker, peritel ikonik sneaker dan budaya anak muda, resmi membuka “Power store” dan “Core Store” pertamanya di Indonesia.

    Dengan bekerja sama dengan PT MAP AKTIF Adiperkasa Tbk. (MAPA), “Power Store” Foot Locker di Senayan City Lantai 1 telah dibuka pada 28 Januari 2022. 


    Foot LockerFoot Locker buka gerai "Power Store" pertamanya di Senayan City (INSTAGRAM/FOOTLOCKERID)

     

    Sementara itu, “Core Store” yang berlokasi di lantai 1 Pondok Indah Mall 3 akan dibuka pada 29 Januari 2022. 

    “Di Foot Locker, Inc., kami berkomitmen untuk membawa kecintaan kami pada sneaker dan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi kepada komunitas di seluruh dunia,” tutur Scoot Martin, Presiden Asia Pasifik, Foot Locker, Inc dikutip dari siaran pers, Jumat (28/01/2022). 

    Kedua gerai tersebut memberikan kemudahan bagi anak muda untuk memenuhi gaya hidupnya. Sneaker terbaik dunia seperti Adidas, Converse, New Balance, hingga Nike hadir di gerai-gerai Foot Locker tersebut. 

    Kedua gerai tersebut juga diharapkan mampu menjadi pusat budaya anak muda. Bukan hanya soal sneaker, melainkan juga seni, musik, hingga olahraga lokal. 

    Karena itu, Foot Locker juga melibatkan berbagai komunitas di kegiatan-kegiatannya. Misalnya saja komunitas sneaker, tari, bola basket, hingga olahraga lokal yang terlibat di masa pra-pembukaan hingga pembukaan gerai offline tersebut. 

    Peritel yang bermarkas di Kota New York tersebut rupanya juga menggandeng salah satu street photographer yang paling berpengaruh di Indonesia, yakni Bill Satya. Bill telah melakukan beberapa sesi hunting foto di kawasan Senayan untuk Foot Locker. 

    “Pembukaan dua gerai baru ini merupakan tonggak penting dalam kemitraan kami dengan MAPA dan salah satu yang kami nantikan untuk dikembangkan,” lanjut Martin.

    Namun, bagi Kawula Muda yang lebih memilih untuk belanja daring, kamu dapat mengecek laman resmi mereka, www.footlocker.id

    Dengan sekitar 3.000 jaringan ritel yang tersebar di 28 negara, Foot Locker memiliki misi untuk menginspirasi dan membudayakan budaya anak muda di seluruh dunia. 

    “Foot Locker ingin mendorong semangat kebersamaan dalam mengekspresikan diri dan menciptakan pengalaman tak terlupakan di pusat komunitas sneaker global,” tutup siaran pers tersebut.  

    Editor Team

    COMMENT