Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 13 2021

    Lantik 929 Wisudawan Tahun 2021, LSPR Cetak Sumber Daya Manusia yang Unggul Berwawasan Internasional

    Kawula Muda, LSPR telah diakui dalam ranah internasional, lho!

    LSPR Graduation.

    Kawula Muda, Institut Komunikasi dan Bisnis The London School of Public Relations (LSPR) Jakarta telah sukses menggelar wisuda dengan tema “SDM Unggul Indonesia Berwawasan Internasional, Berjuang Bersama, Maju Bersama” pada Senin (6/12/2021).

    Dilaksanakan secara hybrid di The Amani Palladium Theatre, LSPR Transpark Bekasi, senat dan pembicara hadir secara luring.

    Sementara itu, 929 wisudawan dari jenjang Strata Satu (S1), Pendidikan Jarak Jauh Strata Satu (S1), Strata Dua (S2), dan LSBA (Pendidikan Berkebutuhan Khusus) dan orang tua juga mengikuti acara pembukaan secara online—yang disiarkan melalui YouTube LSPR TV.

    Wisuda ke-30 itu dimeriahkan dengan speech H.E. Djauhari Oratmangun, Duta Besar Berkuasa Penuh Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia untuk Republik Rakyat Tiongkok sebagai perwakilan Wisudawan Magister Ilmu Komunikasi (S2).

    Sementara itu, aktris kebanggaan Tanah Air, Prilly Latuconsina juga mendapat apresiasi sebagai Wisudawan terbaik Pendidikan Jarak Jauh S1. Ia pun mendapatkan Hadiah Beasiswa Pendidikan Magister Ilmu Komunikasi LSPR. 

    Potret pemberian apresiasi kepada salah satu wisudawan LSPR.Potret pemberian apresiasi kepada salah satu wisudawan LSPR.

     

    Tak hanya sekadar melantik para wisudawan, LSPR ingin acara ini sebagai bentuk persiapan para lulusan LSPR untuk memasuki lingkungan kerja dengan mempertanggungjawabkan gelar dengan baik secara moral dan intelektual.

    Sementara itu, Founder dan CEO LSPR Jakarta, Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR menyampaikan apresiasinya kepada seluruh wisudawan.

    “Saatnya kini, ilmu yang didapat diterapkan dalam kehidupan yang nyata. Gelar yang disandang tidak hanya untuk dipandang, namun juga meraih eksistensi dan unggul dalam kompetisi”.

    LSPR memang telah mematangkan diri di ranah internasional, mengingat tanggal 31 Oktober lalu telah diberi akreditasi internasional dari British Accreditation Council for Independent Further and Higher Education as an Independent Higher Education Provider.

    Pun Fakultas Komunikasi & Fakultas Bisnis Undergraduate Programme (Strata Satu) & Postgraduate Programme (Strata Dua) diketahui sudah memenuhi standar kualitas dan mendapatkan Akreditasi Internasional oleh Global Alliance for Public Relations and Communication Management, asosiasi terkemuka di seluruh dunia.

    Editor Team

    COMMENT