Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 23 2021

    LSPR Adakan Turnamen dan Talkshow, Jadi Jembatan untuk Perempuan Menyalurkan Hobi di Esports

    Kawula Muda, siapa nih yang pengen berkecimpung di dunia esports?

    G-SPACETURE: LADIES PUBG MOBILE TURNAMENT. (Dok. LSPR)

    Kawula Muda, pada 7 Agustus 2021 lalu, LSPR Communication & Business Institute sukses menggelar acara “G-SPACETURE LADIES PUBG MOBILE TOURNAMENT AND TALKSHOW BEYOND THE FUTURE” dengan tema "Creativity In Pandemic".

    Acara ini rupanya acara tahunan LSPR jurusan Marketing Communication, untuk mata kuliah “Marketing Communication Showcase".

    Sesuai dengan namanya, acara tersebut terdiri dari dua bagian, yaitu turnamen dan talkshow. Di mana, turnamen ini diadakan secara eksklusif untuk para perempuan yang ingin memulai karier di bidang esports. Sementara itu, narasumber yang hadir pada sesi talkshow, yaitu Anisa Rahim sebagai Talent of Onic Sports, Ari Juliano Gema selaku Staf Ahli Menteri Bidang Reformasi Birokrasi dan Regulasi, serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

    Hadirnya mereka sebagai narasumber benar-benar memberikan pengetahuan dan tips untuk memulai karir di dunia esports yang saat ini sedang naik daun di kalangan generasi z.

    Tak hanya itu, setelah talkshow berakhir, Arsy Widianto yang juga merupakan mahasiswa LSPR, ikut meramaikan acara dengan membawakan beberapa lagu. 

    Dengan adanya acara ini, mahasiswa tak hanya mendapatkan insight mengenai dunia esports, melainkan juga bisa membangun hubungan atau relasi dengan beberapa pihak luar.

    Tentunya hal itu bisa meningkatkan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan secara nyata dengan pihak lain seperti pemerintah, bahwa selama pandemic Covid-19 ini kita bisa menyalurkan hobi bermain game untuk menjadi sebuah prestasi yang bisa menghasilkan uang. 

    Selain itu, LSPR juga betul-betul mendukung setiap insan yang ingin menyalurkan hobi mereka. Namun, tidak memiliki tempat maupun kesempatan, khususnya untuk perempuan.

    Editor Team

    COMMENT