Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 07 2021

    Limited Edition PS5 Warna Hitam! Minat?

    Kawula Muda, seperti apa penampakan PS 5 bertema PS2? Cek selengkapnya di sini, yuk!

    Konsol PlayStation 5 bertema PS2 segera dijual dalam unit terbatas. (SUP3R5)

    Untuk merayakan anniversary PlayStation, SUP3R5 merilis PS5 berwarna hitam dengan desain yang terinspirasi dari PS2 mulai Jumat, 8 Januari 2021.

    Konsol ini hanya akan diproduksi sebanyak 304 unit. Perusahaan tersebut juga menyediakan stik DualSense berwarna hitam, yang akan diproduksi sebanyak 500 unit.

    Perlu diketahui bahwa PS5 hitam ini hanya dimodifikasi oleh SUP3R5. Mereka menegaskan tidak memiliki hubungan dengan Sony, produsen konsol game PS5.

    Dalam situs resminya, SUP3R5 menjelaskan bahwa PS5 dan DualSense yang mereka jual sebelumnya telah dibongkar. Casing-nya diganti menjadi warna hitam. Dengan demikian, jika kalian membeli PS5 hitam dari SUP3R5, garansi dari Sony tidak akan berlaku.

    Ada pula kemungkinan Sony akan melarang penjualan PS5 hitam ini, seperti yang dilakukannya pada sebuah peritel yang menjual konsol modifikasi pada 2020.

    PS5 hitam ini dijual lebih mahal. Satu stik DualSense yang harga normalnya 69 dolar AS atau sekitar Rp 1 juta, oleh SUP3R5 dihargai 99 dolar AS atau sekitar Rp 1,4 juta. Sementara itu, konsol PS5 hitam akan dijual seharga 649 dolar AS atau Rp 9,1 juta, dari harga normal 499 dolar AS atau Rp 7 juta.

    Jika berminat, kalian dapat mengunjungi situs SUP3R atau klik link ini untuk informasi lebih lanjut.

    COMMENT