Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 21 2022

    Rayakan Ulang Tahun Kesebelas, UniPin Live Stream 11 Jam Nonstop!

    Happy birthday, UniPin!

    UniPin rayakan ulang tahunnya yang ke-11! (UNIPIN)

    Penyedia layanan hiburan digital UniPin akan merayakan ulang tahunnya ke sebelas tahun ini. Untuk merayakannya, UniPin akan melakukan live stream selama 11 jam nonstop pada channel Youtube UniPin Gaming loh, Kawula Muda!

    “Akhirnya kita tiba pada puncak perayaan 11 tahun UniPin #11YearsWithU pada #11HoursofStreaming. Semoga rangkaian live stream 11 jam nonstop ini dapat menyalurkan kebahagiaan ulang tahun kepada semua sahabat UniPin. Selamat menyaksikan, enjoy the stream,” tutur CEO UniPin, Ashadi Ang.

    UnipinUniPin rayakan ulang tahunnya yang ke-11! (UNIPIN)

     

    Adapun live stream tersebut akan dilakukan pada Sabtu (23/07/2022) mendatang. Berikut beberapa hal menarik yang bisa lo nanti-nanti dari live streaming tersebut!

    Dimeriahkan Para Influencer

    Berbagai influencer populer pun akan memeriahkan acara tersebut. Sebut saja Kho Petra, Pokopow, Jeje Adriel, Florencedyjhe, hingga Subur Gaming.             

    Lelang Produk Gaming    

    Dalam live streaming tersebut, lo juga bisa membeli berbagai produk gaming loh! Pasalnya, UniPin akan melakukan lelang berbagai produk, seperti Samsung Odyssey Gaming Monitor, Gaming Chair Sades Crux, Keyboard Sades Dragonwolf, SanDisk Extreme microSDXC, dan beragam produk spesial lainnya.     

    Kejutan untuk Penggemar

    Berbagai kejutan pun akan dihadirkan oleh UniPin. Misalnya saja dun match MLBB, kuis berhadiah, giveaway, hingga sesi spesial perayaan ulang tahun UniPin. 

    Peluncuran YUNA

    Live streaming pun akan menjadi ajang peluncuran asisten digital cepat tanggap YUNA alias Your UniPin Assistant! YUNA pun disebut akan menjadi tamu spesial dan memperkenalkan dirinya secara resmi dalam acara tersebut. 

    Sebagai informasi, UniPin adalah sebuah platform penyedia layanan top-up games dan produk digital karya anak bangsa lainnya. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, layanan tersebut memiliki pengguna aktif di 33 negara. 

    Editor Team

    COMMENT