Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 22 2022

    Rekomendasi Film Animasi Musikal, Bisa untuk Sing A Long!

    Ccocok nih, buat di tonton di hari Minggu kaya gini!

    Menonton film di rumah. (FREEPIK.COM)

    Berbagai kegiatan yang bisa dilakukan saat hari libur. Mulai dari pergi keluar kota bersama teman atau keluarga, berbelanja, atau menonton film.

    Film animasi sepertinya menjadi pilihan yang tepat buat Kawula Muda yang ingin menikmati suasana hangat di rumah bersama keluarga, apalagi animasi yang bisa sing a long bareng!

    Ini dia rekomendasi film animasi yang bisa sing a long bareng, versi Prambors!

    1. Coco

    'Coco' mengambil latar di Meksiko dengan tema budaya dari Meksiko. Budaya tersebut bernama Dia de Muertos atau berarti hari raya kematian.

    Seorang anak bernama Miguel, dan lelaki yang berbakat dalam bermusik diceritakan di film ini.

    Kemudian, Miguel ingin mencari siapa kakek ia sebenarnya dan tidak sengaja masuk ke dalam dunia roh. Kisah Miguel pun diiringi dengan nyanyian-nyanyian merdu oleh suaranya.

    2. Encanto

    Selanjutnya ada 'Encanto' yang berlatar di Kolombia. Film ini berkisah tentang keluarga ajaib yang dikenal dengan The Madrigals.

    Keluarga tersebut memiliki kemampuan spesial di setiap anggota. Sayangnya, ada Mirabel Madrigal yang tidak memiliki kekuatan magis.

    Sampai suatu hari, Mirabel sadar bahwa kemampuan keluarganya sedang terancam dan ia satu-satunya orang di keluarganya yang bisa menyelamatkan masalah tersebut. Berhasilkah Mirabel membantu keluarganya? 

    Kalau lo belum tonton, tonton sekarang, ya!

    Film Disney, EncantoFilm Disney, Encanto (DISNEY PHILIPPINES)

     

    3. Sing

    Rilis pada tahun 2016, 'Sing' mengisahkan tentang seekor koala yang sedang mengadakan kontes menyanyi. Hal ini ia lakukan untuk mewujudkan cita-cita sang ayah dalam menjalani bisnis yang sukses.

    Akan tetapi, karena tidak memiliki bakat, koala yang bernama Buster Moon itu kebingungan akan kendala yang dihadapi.

    Dia kemudian memilih enam hewan untuk mengisi teater dan membuka peluang baru menjalani bisnis.

    4. Moana

    Film berlatar di pantai ini pasti Kawula Muda tahu banget dong? Buat yang belum nonton, 'Moana' bercerita tentang ketertarikan Moana dengan lautan.

    Lahir di pulau Motunui, rakyat di sana sudah lama tidak pernah mengarungi lautan jarak jauh. Akan tetapi, Moana ingin sekali pergi ke sana.

    Suatu masalah pun datang kepada rakyat Motunui, Moana pun harus turun tangan untuk menjelajah lautan untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

    5. Trolls

    Kisah makhluk kecil nan imut ini berkisah tentang dunia troll. Mereka hidup senang dengan bernyanyi, menari, dan berpelukan, tapi berbeda dengan satu trolls, Branch.

    Branch hidup sendiri dan benci menyanyi. Sampai suatu saat, Branch harus bekerja bersama Poppy, pemimpin trolls yang periang, kehidupan Branch berubah.

    Editor Team

    COMMENT