Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 12 2022

    4 Rekomendasi Film Charlize Theron, Pemeran Clea di Post Credits Scenes Doctor Strange 2

    Bisa buat watch list lo nih, Kawula Muda!

    Charlize Theron. (REUTERS)

    Penikmat film ‘Doctor Strange 2’ pasti tak asing dengan hadirnya sosok Clea. Pada post credits ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’, terlihat adegan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) yang saat itu sedang berjalan-jalan, dihampiri oleh perempuan yang tiba-tiba muncul melalui sebuah portal.

    Nama perempuan itu adalah Clea yang diperankan oleh Charlize Theron. Walaupun dalam film Marvel Cinematic Universe (MCU) karakter ini tergolong baru.

    Namun ternyata di dalam komik ia sudah menjadi tokoh lama yang sering kali muncul bersama Doctor Strange. Sebelum muncul dalam ‘Doctor Strange 2’, Charlize Theron telah membintangi berbagai film lainnya.

    Penasaran ada apa saja? Yuk, simak beberapa film Netflix yang diperankan Charlize Theron di bawah ini!

    1. The Old Guard 


    ‘The Old Guard’ merupakan film yang mengisahkan tentang sekelompok prajurit bayaran rahasia. Mereka memiliki kemampuan dan kekuatan untuk hidup abadi. Keberadaan kelompok bayaran ini adalah untuk melindungi dunia. 

    Hal itu sudah berlangsung selama berabad-abad. Pemimpin prajurit bayaran ini bernama Andy diperankan oleh Charlize Theron. Dia adalah perempuan kuat yang sudah melihat banyak pengalaman dan disegani anggotanya.

    2. Bombshell

     

    Salah satu film Charlize Theron yang sempat menggegerkan dunia berjudul ‘Bombshell’. Film ini merupakan adaptasi dari kisah nyata pelecehan seksual yang dilakukan pimpinan Fox News Channel. Setelah sekian lama kasus pelecehan tersebut tertutup rapat. Pada akhirnya munculnya sosok korban yang bersatu untuk menggugat.

    Perempuan itu bernama Megyn Kelly (Charlize Theron) dan Gretchen Charlson (Nicole Kidman). Keduanya kemudian berusaha mengumpulkan bukti atas kejahatan pimpinan mereka. Film yang menampilkan intrik politik, kekuasaan serta skandal dibalik kesuksesan media terbesar di Amerika tersebut memang menarik untuk ditonton.

    3. Snow White and the Huntsman 


    ‘Snow White  and The Huntsman’ bercerita tentang Snow White putri dari Eleanor dan King Magnus. Setelah King Magnus berperang melawan Dark Army, Sang Raja kemudian menyelamatkan seorang perempuan cantik bernama Ravenna yang diperankan oleh Charlize Theron. King Magnus yang terpesona dengan kecantikan Ravenna kemudian mempersuntingnya.

    Ravenna sendiri merupakan penyihir jahat yang penuh tipu daya. Setelah berhasil melenyapkan King Magnus, Ravenna pun kemudian mengambil alih kerajaan dan berniat membunuh Snow White. Namun Snow White berhasil melarikan diri bersama beberapa pengawal kerajaan yang setia.

    Ravenna yang murka kemudian menyewa seorang pemburu untuk membunuh Snow White. Kisah petualangan putri salju bersama kurcaci dan seorang pemburu bayaran ini memang cukup membius para penikmat film fantasi.

    4. Hancock


    Film ini dibintangi Will Smith, Charlize Theron, Jason Bateman, hingga Eddie Marsan. Film yang bercerita tentang John Hancock yang merupakan seorang pemabuk jalanan. 

    Meski dibenci warga sekitar, namun Hancock memiliki kekuatan super layaknya seorang superman. Dengan kekuatannya itu, Hancock suka menolong banyak orang.

    Namun respons masyarakat atas pertolongan Hancock tidak seperti pertolongan dari seorang superhero. Di mana masyarakat malah mengancam tindakan Hancock yang niatnya menolong berujung kerugian.

    Editor Team

    COMMENT