Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 11 2022

    Rekomendasi Game Online untuk Lomba di Hari Kemerdekaan 17 Agustus

    Bisa dicoba nih!

    eFootball, versi baru dari Pro Evolution Soccer (PES). (Dok. KONAMI)


    Perlombaan menjadi hal yang identik untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, nih.

    Kemajuan teknologi juga sangat membantu untuk menggelar perlombaan 17 Agustus. Kawula Muda bisa mengadakan perlombaan menggunakan game online yang dapat dimainkan bersama-sama. Selain seru, tentunya Kawula Muda tetap bisa memeriahkan Hari Kemerdekaan  meski hanya berada di dalam rumah. Berikut beberapa rekomendasi game online yang bisa dipakai untuk perlombaan 17-an.

    Stumble Guys


    Game yang dikembangkan oleh Kitka Games ini berbasis multiplayer royale sehingga cocok digunakan untuk perlombaan. Selain bisa membuat ruang main sendiri, game ini bisa dimainkan bersama dengan teman atau orang sekitar hanya dengan membagikan kode ruangan. Stumble Guys juga menyediakan pengganti tampilan karakter sehingga karakter milik Kawula Muda bisa diubah sesuai keinginan. 

    Mobile Legends: Bang Bang


    Menjadi salah satu game online terpopuler, Mobile Legend: Bang Bang sering digunakan untuk kompetisi resmi esport di Indonesia maupun negara lainnya. Walaupun begitu, Kawula Muda juga bisa menjadikan game ini sebagai salah satu alternatif lomba untuk merayakan 17-an, nih. Game ini menyediakan berbagai hero menarik dengan kemampuan yang berbeda-beda.

    E Football Mobile


    Sebelumnya game mobile ini dikenal sebagai PES atau Pro Evolution Soccer yang dikembangkan oleh Konami. Game bernuansa sepak bola ini menyediakan mode yang bisa digunakan untuk bermain bersama teman secara online. Game yang sudah dikembangkan sejak 1995 ini menawarkan animasi yang sempurna dari segi lapangan, penonton stadion, sampai gerakan para pemainnya. 

    Fall.io - Race of Dino


    Memiliki karakter animasi dinosaurus yang lucu, game yang dipublikasikan oleh Genify Studio ini dapat dimainkan oleh 50 orang sekaligus, loh. Terdapat dua ronde dalam game bergenre balapan ini. Pada ronde pertama pemain harus beradu kecepatan untuk mencapai garis finish yang hanya bisa dilewati oleh 20 pemain saja. Kemudian pada ronde kedua, pemain harus membantu karakter game yang dimainkan agar tidak jatuh dan menjadi satu-satunya dalam arena.

    Kawula Muda tertarik untuk mencoba beberapa game online di atas sebagai perlombaan 17-an?

    Editor Team

    COMMENT