Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 10 2020

    Sony Rilis Trailer Terbaru PS5, "All About the Games"

    Kawula Muda, Sony rilis trailer PS5 yang keren banget, nih!

    PlayStation 5. (YOUTUBE/playstation).

    Beberapa hari menjelang perilisan PS5, Sony mengeluarkan teaser terbaru untuk penggemar. Video berdurasi 1 menit tersebut menampilkan banyak konsol dan rilis game baru yang akan datang.

    Dengan kembali menampilkan vokal Travis Scott, trailer terbaru ini menyoroti berbagai dunia virtual yang akan tersedia bagi pemilik PS5.

    Contohnya, Aloy saat menyelam jauh ke dalam perairan biru di Forbidden West, Miles Morales dengan percaya diri terbang di atas jalanan kota New York, serta setan buas mencengkramkan cakar mereka di Boletaria terkutuk.

    Dalam kesempatan yang sama, Netflix mengumumkan kehadiran tombol khusus Netflix di Media Remote PS5. PS5 rencananya akan dirilis pada 12 November 2020 untuk sejumlah pasar utama Sony, dan 19 November 2020 untuk pasar global.


    Menariknya, Media Remote untuk konsol ini telah dilengkapi dengan tombol khusus untuk mengakses Netflix. Pusat Kontrol (Control Center) PS5 juga akan menyediakan ruang khusus untuk aplikasi TV dan media, termasuk Netflix.

    Tanpa Media Remote, pengguna tetap bisa menjelajah Netflix memakai DualSense Controller.

    Pengguna hanya perlu menggunakan tombol panah sebagai pengarah, klik tombol X untuk mengonfirmasi pilihan, dan tekan tombol O untuk membatalkan atau kembali ke pilihan sebelumnya.

    Untuk mulai menikmati tayangan favorit di Netflix, pengguna cukup memasukkan detail akun di aplikasi yang tersedia dan akan langsung bisa menonton.

    COMMENT