Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 03 2023

    Survei: Wanita Lebih Bahagia Kencani Pria yang Lebih Muda

    Brondong lovers, merapat!

    Priyanka Chopra adalah salah satu selebriti yang memilih mengencani pria lebih muda, Nick Jonas (HOLLYWOOD LIFE)


    Salah satu hal yang dipertimbangkan ketika menjalin hubungan adalah umur. Biasanya, beberapa orang kerap mempermasalahkan umur sebagai patokan dalam menjalin hubungan.

    Kawula Muda pasti familiar dengan ungkapan jika wanita memilih pacaran dengan orang yang lebih tua karena dinilai ideal karena melihat sisi kematangan dan kemapanan.

    Namun, hal tersebut ternyata berbeda dengan survei yang dilakukan oleh pakar hubungan dan psikologi, Justin Lehmiller. Menurut Justin, wanita yang berkencan dengan pria yang jauh lebih muda dari mereka cenderung merasa lebih bahagia dan puas, Kawula Muda.

    liam payneLiam Payne juga pernah menjalin hubungan dengan Cheryl, wanita yang lebih tua darinya. Keduanya bahkan memiliki seorang anak (HOLLYWOOD LIFE)

    Pernyataan ini bukan sembarang pernyataan, loh. Pasalnya, Justin melakukan survei terhadap 200 orang wanita, yang menjalin hubungan atau berpacaran dengan pria yang lebih muda dari mereka, lebih tua, dan dengan umur yang sama.

    Mengutip laman Bright Side, wanita yang menjalin hubungan dengan pria 10 tahun lebih muda adalah pasangan yang paling bahagia. Mereka juga diklaim lebih berkomitmen pada hubungannya dibandingkan dengan wanita yang berpacaran dengan pria lebih tua atau yang seumuran.

    Fakta mengejutkan ini didukung dengan hasil survei yang menunjukkan beberapa pasangan yang terpaut usia jauh dengan pria lebih muda bisa hidup bahagia. 

    Menurut Justin, wanita yang berpacaran dengan pria yang lebih muda dari mereka memiliki lebih banyak ruang untuk kesetaraan dan berekspresi. 

    Tidak hanya itu, penelitian juga mengungkapkan bahwa pria pun bahagia menjalin dengan wanita yang lebih tua dari mereka, loh! 

    Pakar lain menambahkan bahwa pasangan dengan rentang umur ini memiliki kompatibilitas yang lebih baik, kedewasaan, bahkan bisa menjadi orang tua yang lebih baik.

    Alasan Ini yang Buat Wanita Menyukai Pria yang Lebih Muda

    Tidak hanya alasan di atas, seperti yang dikutip Liputan 6 dari Bright Side, wanita punya beberapa alasan lain untuk mengencani pria yang lebih muda dari dirinya, loh! Berikut alasannya:

    1. Pria yang lebih muda baunya lebih menarik 

    Kawula Muda pasti tercengang dengan fakta yang satu ini. Tapi, hal ini berdasarkan penelitian, loh! Ternyata tubuh pria yang lebih muda sedang berada di puncak kesehatan mereka. Faktanya, sebuah penelitian menunjukkan bahwa semakin tua usia kita, semakin kuat bau badan kita berubah.

    2. Pria yang muda lebih banyak energi dan bergaya

    Menurut Justin, dalam urusan seksual, wanita yang memiliki pasangan yang lebih muda juga lebih memiliki kendali. Tak cuma soal posisi dominan, tapi banyak pria suka wanita yang kuat dan dominan. Mereka cenderung melihat wanita yang lebih tua memiliki karakteristik tersebut.

    Tidak hanya itu, energi dinilai sebagai faktor yang membuat wanita yang menjalin hubungan dengan pria lebih muda memiliki banyak pengalaman dan pengalaman, Kawula Muda. Ditambah lagi, cara pria yang lebih muda menampilkan diri dinilai lebih bergaya karena mengikuti tren dan mode yang ada.

    3. Pria yang lebih muda punya lebih banyak waktu

    Pria yang lebih muda dinilai para wanita memiliki lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama, Kawula Muda. Para wanita juga sepakat, jika pria yang lebih muda tidak terlalu banyak membagi waktunya untuk berbagai kegiatan dan tanggung jawab.

    4. Pria yang lebih muda belum berpikir soal anak

    Klasik tapi menjadi salah satu alasan bagi para wanita untuk memilih menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda, loh. Pasalnya, tuntutan untuk memiliki anak merupakan hal yang kerap terpikirkan oleh para wanita.

    Satu penelitian menunjukkan kepada kita bahwa pria lebih banyak menunda memiliki anak dalam beberapa tahun terakhir, banyak yang memilih untuk memiliki anak ketika mereka berusia tiga puluhan.

    5. Pria yang lebih muda jago menyanjung

    Ketika seorang pria yang lebih muda berkencan dengan wanita yang lebih tua, ia akan mengabaikan stigma buruk tentang wanita yang lebih tua dan menunjukkan penghargaan yang pantas diterima oleh wanita yang ia pilih. Hal tersebut secara tidak langsung akan membuat hubungan wanita dengan pria yang lebih muda terasa lebih hangat, jujur, dan penuh sanjungan!

    Kawula Muda, lo salah satu yang berpacaran dengan pria yang lebih muda, tidak?

    Editor Team

    COMMENT