Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 15 2021

    Ubisoft Bakal Garap Game Waralaba The Mandalorian Star Wars!

    Kawula Muda, EA akhirnya kehilangan eksklusifitas produksi waralaba gim Star Wars!

    The Mandalorian, seri televisi web opera antariksa Amerika Serikat. (INSTAGRAM/themandalorian)

    Pada Rabu (13/1/2021), melalui akun Twitternya, Ubisoft menyatakan bahwa mereka akan bekerja sama dengan Lucasfilm Games untuk menggarap game terbaru Star Wars bertema gameplay open-world.

    Dalam permainan video, open-world atau dunia terbuka adalah dunia virtual di mana pemain dapat menjelajahi dan menghampiri banyak tujuan secara bebas, tidak seperti gim biasa dengan interaksi permainan yang lebih linear dan terstruktur.

    Ubisoft akan mempercayakan pengembangan walaraba gim tersebut ke salah satu studionya, Ubisoft Massive.

    “Kami sangat senang mendapat kesempatan untuk bekerja dengan tim di Massive, yang dipimpin oleh David Polfeldt dan direktur kreatif, Julian Gerighty. Kami telah menghabiskan hampir satu tahun sekarang, bekerja untuk mengenal mereka dan apa yang ingin mereka sampaikan,” kata Douglas Reilly, VP dari Lucasfilm Games.

    “Saya penggemar berat mereka, secara pribadi. Saya pikir kami sangat senang dengan tujuan proyek itu, karena mereka memiliki visi unik untuk cerita dan permainan yang ingin mereka berikan,” lanjutnya.

    Sebelumnya, Electronic Arts (EA) memegang eksklusifitas atas produksi waralaba gim Star Wars. Tahun ini, mereka kehilangan eksklusifitas tersebut karena Lucasfilm Games baru saja memberikan lisensi pengembangan gim tersebut ke pihak lain.

    Kendati demikian, Douglas Reilly mengatakan bahwa hubungan antara Lucasfilm Game dengan EA masih sama seperti sebelumnya. Pihaknya akan terus bekerja dengan EA, bahkan saat ini masih ada sejumlah proyek sedang berlangsung.

    COMMENT