Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 06 2021

    "The Mandalorian" Dinobatkan sebagai Serial TV Paling Banyak Dibajak pada 2020

    Kawula Muda, jangan ngaku pencinta Star Wars kalau belum nonton ini.

    The Mandalorian. (DISNEY+)

    The Mandalorian dinobatkan sebagai acara TV yang paling banyak dibajak selama 2020, menggantikan Game of Thrones milik HBO yang sudah tamat. 

    Dilaporkan oleh TorrenFreak, film eksklusif Star Wars Disney Plus ini menempati posisi ketiga pada 2019 dan kemudian menduduki peringkat pertama untuk 2020. 

    Mengikuti The Mandalorian, urutan kedua diduduki oleh The Boys oleh Amazon Prime Video dan urutan ketiga yakni Westworld milik HBO

    Serial yang tayang perdana pada 2019 ini mendapatkan banyak ulasan positif dari kritikus film, dan dinominasikan dalam kategori Outstanding Drama Series dalam ajang Prime Time Emmy Awards.

    Serial ini merupakan serial live action pertama dari Star Wars yang ditulis oleh sineas Jon Favreau, Dave Filoni, Rick Famuyiwa, dan Christophe Yost.

    Star Wars: The Mandalorian memiliki latar belakang kisah pasca kejadian Return of the Jedi (1983). The Mandalorian mengisahkan tentang petualangan Din Djarin (Pedro Pascal), seorang bounty hunter tunggal di bagian luar galaksi. 

    Djarin dikenal sebagai Mando yang merupakan sebutan untuk semua klon Mandalorian. Djarin adalah bayi yatim piatu yang selamatkan Mandalorian lain dalam perang antar klon. Tumbuh dewasa, Djarin kemudian memiliki kemampuan bertarung yang tinggi. 

    Pada musim keduanya, serial ini menceritakan peristiwa Djarin yang bergabung dengan The Child yang merupakan salah satu anggota galaksi yang dulu ditemukan dan dilindungi oleh Mandalorian saat menjadi target bounty hunter lain.

    Editor Team

    COMMENT