Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 29 2020

    Vespa Primavera Sean Wotherspoon Meluncur dari Harga 80 Juta

    Kawula Muda, kapan lagi naik kendaraan unik dan limited edition.

    Vespa Primavera Sean Wotherspoon. (YOUTUBE/vespaofficial)

    Vespa Primavera edisi terbatas resmi dipasakan sejak Jumat (18/9/2020). Kali ini Vespa menggandeng desainer muda asal Amerika Serikat, Sean Wotherspoon, untuk menuangkan kreatifitasnya pada Primavera.

    Presiden Direktur PT Piaggo Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan bahwa konsumen akan mampu merasakan hubungan dan energi kreatif antara Vespa dan Sean saat melihat penampilan skuter matik.

    Vespa Primavera kali ini menjadi perpaduan sempurna antara warisan Italia yang diinterpretasikan secara kontenporer.

    Sean memilih warna cerah beragam seperti kuning sebagai warna dasar dengan sentuhan merah, aquamarine, dan biru untuk mengekspresikan energi dan dinamis.

    Model Primavera dipercantik dengan dudukan bahan suede berwarna coklat dan karet alas kaki anti-slip warna biru yang cocok dengan alas sneakers.

    “Vespa edisi terbatas ini didedikasikan bagi mereka pencinta fashion yang berani mengekspresikan gaya mereka dengan penuh warna dan unik. Cocok dikendarai oleh berbagai kalangan, dari anak muda yang menggunakan sneakers, sampai pebisnis yang menggunakan blazer biru yang ingin diperhatikan dalam perjalanannya ke kantor,” ujar Marco, saat peluncuran secara virtual.

    Marco enggan menyebutkan angka pasti jumlah unit Vespa Primavera Sean Wotherspoon di Indonesia. Ia menimpali unit hanya tersedia sebanyak satu persen dari total penjualan Vespa di Indonesia.

    Vespa Primavera Sean Wotherspoon sudah bisa dipesan diberbagai diler resmi terdekat dengan kisaran banderol Rp 80 juta hingga Rp 120 juta (OTR Jakarta).

    Belum lama setelah peluncuran, Isyana Sarasvati sudah pamerkan video singkat unboxing Vespa Primavera Sean Wotherspoon, yang terbungkus rapi di depan rumahnya melalui akun Instagram @isyanasarasvati.

    "Akhirnya datang juga kamu," tulis Isyana.


    Editor Team

    COMMENT