Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 12 2022

    Vin Diesel Dibayar Rp 800 Miliar Hanya untuk Ngomong "I Am Groot"

    Kawula Muda udah nonton serial 'I am Groot'?

    Vin Diesel memerankan karakter Groot (Liputan 6)


    Vin Diesel jadi salah satu aktor besar yang bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Kehadiran Vin Diesel seringkai tidak disadari karena peran yang ia mainkan sebagai Groot.

    Groot adalah makhluk luar angkasa yang berbentuk pohon. Groot merupakan salah satu member dari Guardians of The Galaxy.

    Seperti yang kita ketahui, karakter Groot memiliki bahasa yang berbeda dengan makhluk lainnya. Groot hanya bisa mengucapkan dua kata, yakni "I am" dan "Groot".

    Kendati hanya mengucapkan sedikit kata di setiap adegan, namun Vin Diesel mendapatkan bayaran yang tidak main-main.

    Dilansir dari koimoi.com, pemeran utama waralaba Fast and Furious ini mendapatkan bayaran sekitar 54,5 juta dolar AS atau sekitar Rp 800 miliar untuk perannya sebagai Groot di Marvel.

    Tingginya bayaran Vin Diesel nampaknya tidak dianggap rugi oleh pihak Marvel. Terbukti Marvel Studios justru menyiapkan sebuah serial khusus untuk mendalami peran Groot.

    Serial I Am GrootSerial Marvel 'I Am Groot' (THE PLAYLIST)

    Saat ini serial tunggal milik Groot yang ditayangkan dalam judul 'I Am Groot' ini sudah tayang sejak Rabu, (10/8/2022) melalui layanan streaming video Disney Hotstar.

    Serial animasi ini mengisahkan berbagai petualangan yang dilakukan oleh Groot sebagai Baby Groot. Serial I Am Groot dimulai dengan pesawat luar angkasa yang menurunkan Baby Groot dan Rocket Raccoon di sebuah planet yang tidak dikenal.

    Sebelum Baby Groot dan Rocket menuju planet baru tersebut, mereka adalah anggota Guardians of the Galaxy. Kemudian, dalam perjalanan perburuan hadiah di sebuah planet, mereka berdua bertemu Gamora dan Star-Lord.

    Sayangnya, Baby Groot dan Rocket tertangkap. Keduanya kemudian dikirim ke sebuah planet baru yang mengalami krisis lingkungan yang tandus dan gersang.

    Pada mulanya kedatangan Baby Groot dan Rocket disambut kurang baik dengan serangan senjata penduduk planet tersebut, yang bertubuh kecil. Serangan mereka membuat Baby Groot terjatuh.

    Akan tetapi, tubuh Baby Groot yang secara alami mengeluarkan daun, justru menyebabkan para penduduk begitu bahagia. Mereka memakan daun yang dikeluarkan Baby Groot.

    Serial 'I am Groot' tersebut dibagi 5 Episode yang diluncurkan bersamaan dengan judul sebagai berikut:

    Episode 1: Groot’s First Steps.

    Episode 2: The Little Guy.

    Episode 3: Groots’ Pursuit.

    Episode 4: Groot Takes a Bath.

    Episode 5: Magnum Opus.

    Sementara itu, petualangan Guardians of The Galaxy akan berlanjut di film ketiganya. Groot sendiri tentu masih akan menjadi bagian misi para penjaga galaksi tersebut.

    Film 'Guardians of The Galaxy Vol 3' sendiri rencananya akan ditayangkan pada 5 Mei 2023 mendatang.

    Editor Team

    COMMENT