Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 13 2020

    1 Hari Menuju #SynchronizeFest20! Ini yang Harus Kamu Siapkan!

    Kawula Muda, kamu #TeamTV atau #TeamOnline, nih?

    Suasana Synchronize Fest 2019. (TWITTER/diphabarus)

    Pandemi Covid-19 di seluruh dunia membuat kita harus senantiasa waspada terhadap kerumunan. Salah satu aktivitas terdampak ialah menonton konser.

    Puluhan acara musik terpaksa ditunda bahkan dibatalkan demi keselamatan dan kesehatan kru serta penonton. Walaupun begitu, beberapa musisi tetap mengadakannya secara daring. Konser online menjadi fenomena baru yang ditunggu untuk menghilangkan kejenuhan selama di rumah saja.

    Meskipun di rumah saja, musisi-musisi Indonesia bersama Synchronize Fest juga menyiapkan penampilan untuk konser online sebaik mungkin. Maka dari itu, fans atau penonton turut menyiapkan hype sebaik mungkin.

    Nah, 1 hari menuju #SynchronizeFest20 rasanya tidak akan seru kalau tidak menyiapkan zona nyamanmu saat menyaksikan Synchronize Fest 2020!

    Semakin nyaman, tentu kamu akan semakin menikmati penampilan musisi idolamu! Sudah siap seru-seruan bareng? Biar tidak menyesal, simak tipsnya dulu, yuk!

    1.    #TeamTV

    -    Siapkan TV mu, pastinya.

    -    Jangan lupa, hanya disiarkan di channel SCTV, ya!

    -    Pastikan antenna berada di posisi terbaik.

    -    Siapkan remote dan baterai pada tempatnya.

    -    Kalau punya, lebih baik gunakan home theater atau decoder TV kabel.

    2.    #TeamOnline

    -    Siapkan laptop beserta charger-nya.

    -    Pakai handphone juga tidak apa-apa, kok.

    -    Pastikan koneksi WiFi kamu memadai.

    -    Siapkan portable speaker, kalau punya, agar lebih kencang!

    -    Namun, pakai headset atau headphone saja enggak apa-apa, kok. Jadi seperti nonton konser privat deh. Setuju, enggak?

    -    Gunakan proyektor/kabel HDMI kalau punya saja! Tidak usah dipaksa.

    3.    Siapkan pengeras suara/speaker untuk mendapatkan audio terbaik

    Ingin merasakan sensasi nonton konser yang sesungguhnya? Kalau iya, jangan lupa pasang speaker, dong. Enggak perlu beli speaker yang besar, ah. Cukup siapkan speaker mini saja. Dengan tambahan speaker, dijamin acara nonton konser online kamu jadi makin asyik.

    4.    Cemilan dan minuman apa saja

    Biasanya, sih, membawa makanan dan minuman ke dalam venue konser jadi hal yang dilarang. Pasti minuman dan makanan kamu akan diambil oleh petugas konser. Mau enggak mau harus membeli dengan harga mahal di venue.

    Tentunya hal ini enggak berlaku untuk nonton konser online di rumah. Kamu bisa menyiapkan segala jenis camilan favorit, mulai dari gorengan hingga keik. Jangan lupa juga siapkan minuman dingin, ya.

    5.    Terakhir, kamu harus banget menghafal lirik dan dengarin lagu-lagu dari performance Synchronize Fest 2020 di playlist Joox, ya!

    COMMENT