Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 11 2022

    3 Lagu Baru Camila Cabello di Album “Familia” Diduga Singgung Shawn Mendes

    Kawula Muda, lagunya banyak yang bernada galau ya!

    Camila Cabello, penyanyi keturunan Kuba-Meksiko. (TWITTER/CAMILA CABELLO)


    Camila Cabello baru saja merilis album terbarunya yang diberi judul “Familia”. Namun, para penggemarnya justru menduga ada tiga lagu dalam album tersebut yang menyindir mantan kekasihnya, Shawn Mendes.

    Tiga lagu tersebut adalah Boys Don’t Cry, Don’t Go Yet, dan Everyone at This Party. Di lagu Boys Don’t Cry, Camila menggambarkan toxic masculinity bagi seorang pria.

    Camila mengungkap bahwa laki-laki juga boleh merasakan sisi emosional. Nah, di lagu ini terdapat lirik yang diduga berhubungan dengan lirik lagu Shawn Mendes yang berjudul Wonder.

    “But you don’t answer your FaceTime/ You never ad much of a poker face/ It doesn’t make you less a an / You’re just human right now,” bunyi lirik dalam lagu Boys Don’t Cry.

    Di lagu Wonder, Shawn menyanyikan lirik,”I wonder/ when I cry into my hands/ I’m conditioned to feel like it makes me less of a man.”

    Sementara itu, dalam sebuah wawancara, Camila sempat mengungkap bahwa lagu Don’t Go Yet bercerita tentang perasaannya pada orang yang ia sukai dan keinginannya untuk membuat hubungan itu menjadi lebih serius.

    “Lagu tersebut mudah buat kutulis karena itu berasal dari memori jelas dari pacarku saat ini,” kata Camila.

    Jadi, bisa dibilang bahwa Shawn Mendes adalah sumber inspirasi dari lagu tersebut ya!

    Lagu ketiga yang diduga berhubungan dengan Shawn Mendes adalah Everyone at This Party. Di lagu bernada galau ini, Camila mengungkap bahwa liriknya menggambarkan seseorang yang ia tahu enggak akan pernah muncul dalam hidupnya.

    “I just had this vision of you looking at me different/ When you saw this dress / But I’d have one drink and I’d say the wrong thing/ So it’s probably for the best/ And I’m looking over people’s shoulders/ And I’m hoping that you’re somewhere close.”

    Sepertinya Camila Cabello dan Shawn Mendes tahu betul bagaimana menangani rasa sakit hati mereka setelah putus yaitu dengan menulis lagu. Boleh ditiru juga, nih!

    Editor Team

    COMMENT